JCH Bertolak ke Mekah 26 Mei, Wawali Doakan Ibadah Lancar dan Sehat

JCH Parepare Bertolak ke Arab Saudi 26 Mei, Wawali Doakan Ibadah Lancar  PAREPARE, koridor.id – Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim turut mendampingi Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe saat melepas resmi Jemaah Calon Haji (JCH) Kota Parepare di Auditorium BJ Habibie, Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Selasa, (23/5/2023).

Jumlah JCH Parepare yang berangkat ke Tanah Suci tahun ini 125 orang yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 4 Embarkasi Hasanuddin Makassar.

Pada kesempatan itu, Pangerang Rahim mengucapkan selamat kepada seluruh jamaah calon haji dan mendoakan semoga pelaksanaan ibadah berjalan lancar, dan pulang ke Tanah Air dengan selamat, serta menjadi haji mabrur. “Semoga menjadi haji yang mabrur. Jaga kesehatan dan nama baik Kota Parepare,” pesan Pangerang.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Parepare, Muhammad Islah mengatakan, JCH meninggalkan Parepare menuju Asrama Haji Sudiang Makassar pada 25 Mei 2023. JCH Parepare yang tergabung di Kloter 4 bersama JCH Bulukumba terbang menuju Arab Saudi pada 26 Mei 2023 melalui Bandara Sultan Hasanuddin Makassar. “Ada 125 JCH kita di antaranya laki-laki 42 orang dan perempuan 83 orang,” kata Islah. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *