Sukseskan Kejuaraan Wali Kota Cup, PAM Tirta Karajae Siapkan Lapangan dan Tim Tenis

PAREPARE, koridor.id – Lahan milik PAM Tirta Karajae Kota Parepare, yang dulunya terbengkalai kini sudah berubah menjadi lapangan tenis representatif. Karena lapangan sudah bagus, kini dipilih menjadi salah satu tempat pelaksanaan Kejuaraan Tenis Lapangan Putra Wali Kota Cup 2023.

Kejuaraan yang diikuti oleh 24 tim dari Sulsel dan Sulbar ini dibuka langsung Wali Kota Parepare, Taufan Pawe di lapangan tenis indoor Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Jumat (26/5/2023).

Direktur PAM Tirta Karajae, Andi Firdaus Djollong menyatakan kebanggaannya, lapangan tenis PAM Tirta Karajae dipilih menjadi salah satu venue di kejuaraan regional tersebut.

“Sangat bersama jajaran tentunya sangat bersyukur karena lapangan ini baru saja diselesaikan, dan langsung ditunjuk sebagai salah satu lokasi turnamen. Dan ini untuk pertama kalinya,” kata Andi Firdaus Djollong (AFJ).

Andi Firdaus mengemukakan, lapangan tenis representatif ini menjadi bukti dukungan PAM Tirta Karajae untuk kesuksesan Kejuaraan Wali Kota Cup, sekaligus mendorong lahirnya atlet tenis profesional andalan Parepare. Itu karena PAM Tirta Karajae juga menurunkan satu tim dari empat tim Parepare di kejuaraan ini.

“Kami sangat mengapresiasi Wali Kota Parepare, Bapak Taufan Pawe atas pelaksanaan turnamen ini. Beliau juga dikenal sebagai pencinta olahraga, dan kembali membuktikannya dengan pelaksanaan turnamen tenis lapangan ini,” kata Firdaus.

Firdaus berkisah, spot tersebut dulunya kumuh, namun setelah berdiskusi bersama jajaran, maka muncul ide yang disepakati untuk membangun lapangan tenis beserta berbagai fasilitas pendukung lainnya.

“Dan di PAM Tirta Karajae Parepare ternyata banyak pemain tenis lapangan, karena itu kami menurunkan satu tim memperkuat Parepare di kejuaraan ini. Dan tentunya, kami juga mendukung program pembinaan atlet oleh KONI dan Pelti khususnya untuk tenis lapangan,” tandas mantan Wakil Ketua DPRD Parepare ini. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *