Erna Rasyid Taufan Kagum Pelepasan dan Pentas Seni TK Negeri Bandar Madani Parepare

Erna Rasyid Taufan Kagum Pelepasan dan Pentas Seni TK Negeri Bandar Madani PareparePAREPARE, koridor.id — Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan (ERAT) memberikan apresiasi cerdas kepada TK Negeri Bandar Madani saat pelepasan dan pentas seni anak didik yang berlangsung di Islamic Centre Parepare, Rabu (13/6/2023).

ERAT didampingi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Parepare dan staf Pemkot Parepare menghadiri dan melihat secara langsung keberanian anak didik mempersembahkan karya puisi, menari, dan menyanyi.

“Saya apresiasi pelepasan dan pentas seni yang dilakukan TK Negeri Bandar Madani, karena anak didiknya sangat antusias dan berani tampil memainkan perannya lewat karyanya. Karena anak didik ketika sudah berani tampil artinya ada kualitas anak. Tentunya juga pasti sudah jadi kesuksesan dari guru dengan orang tua yang mendidik mereka,” puji Erna dalam sambutannya.

Erna mengemukakan, TK Negeri Bandar Madani sudah melaksanakan 18 kali pelepasan dan pentas seni, artinya bahwa lulusannya memiliki jiwa seni dan berani.

Terlihat juga di lokasi pentas seni, anak didik sangat senang menyapa dan mengajak berbincang Erna yang juga Bunda PAUD Parepare ini.

“Atas kerja sama yang baik antara guru dan orang tua, semoga semua anak-anak kita menjadi anak saleh dan bisa menggapai cita-citanya,” harap Bunda Literasi Parepare ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *