Pemkot Parepare Kerja Terukur dan Skala Prioritas untuk Rehab Jalan, Ekonomi Semakin Baik

Taufan Pawe Yakinkan Pemkot Parepare Kerja Terukur dan Skala Prioritas Rehab Jalan, Konektivitas dan Pertumbuhan Ekonomi Semakin BaikPAREPARE, koridor.id — Pemerintah Kota Parepare melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) tengah melakukan pekerjaan rehabilitasi jalan (DAK) Tahun Anggaran 2023, dengan total panjang jalan yang dikerja 6.635 meter senilai Rp20,6 miliar.

Rehabilitasi jalan itu berupa pengaspalan full yang meliputi; Jalan Jend Sudirman sepanjang 2.701 meter, Jalan Tonrangeng Riverside 595 meter, Jalan Pemuda 907 meter, Jalan Andi Makkasau 816 meter, Jalan Pasar 685 meter, dan Jalan Nurussamawati 567 meter.

Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe melalui akun media sosial pribadinya mengatakan, rehab jalan ini adalah kerja-kerja terukur dan berdasarkan skala prioritas.

“Kerja kerja kita terukur. Semua berdasarkan evaluasi kondisi dan skala prioritas sehingga hasil pengerjaan rehabilitasi jalan ini bisa dirasakan masyarakat sebagai investasi dalam mobilitas, konektivitas, dan pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan,” kata Taufan Pawe (TP).

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini mengemukakan, rehab yang dilakukan meliputi penggantian lapisan aspal yang aus dan perbaikan struktur jalan yang rusak. (*)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *