185 Jamaah Haji Enrekang Tiba dengan Selamat di Kampung Sendiri

Koridor.id, ENREKANG – Jamaah Haji asal Kabupaten Enrekang untuk kelompok terbang 21 yang dijadwalkan tiba di Kabupaten Enrekang pada Kamis malam. Penjemputan Jamaah haji akan dilakukan penyambutan dan penerimaan secara resmi langsung oleh Bupati Kab. Enrekang Muslimin Bando yang di dampingi beberapa OPD Kab. Enrekang. (Kamis, 20 Juni 2023)

Syawal Sitonda selaku Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Kemenag Kab. Enrekang menyampaikan bahwa atas izin Allah dan doa seluruh masyarakat Kabupaten Enrekang Jamah Haji Enrekang berangkat sebanyak 185 orang yang bergabung di keloter 21 alhamdulillah semuanya kembali dengan sehat wal afiat dan satu-satunya kloter yang Jamaahnya tidak ada yang meninggal dunia.

Pada penyambutan tersebut ucapan terima kasih disampikan oleh salah satu Jamaah haji yang bergabung dalam Kloter 21 pada seluruh petugas, terutama Karo yang luar biasa dalam memberikan didikasinya selama proses pelaksanaan ibadah haji, mengingat Jamaah Haji tahun ini merupakan haji yang paling banyak suka dukanya karena tahun ini jamaah haji mayoritas berusia lansia.

Bupati Enrekang, muslimin Bando dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada para Jamaah Haji yang semuanya kembali dengan selamat di kampung halaman. Jamaah Haji tahun ini kebanyakan lansia sehingga para petugas haji bekerja ulet sehingga semua jamaah mendapat pelayanan yang maksimal. Insya Allah seluruh Jamaah Haji Enrekang mendapat predikat Haji Mabrur, ucapnya.

Selanjutnya ia mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara ibadah haji yang telah memberikan pelayanan terbaik untuk para jamaah haji serta telah mendukung suksesnya penyelenggaraan keberangkatan dan pemulangan jamaah haji kabupaten Enrekang.

Muslimin berpesan kepada seluruh jamaah untuk menjaga kesehatan karena cuaca di tanah suci berbeda dengan cuaca di kampung halaman. Selamat berkumpul bersama keluarga yang sudah lama menanti kedatangan bapak ibu, tutupnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *