Tenis Meja Kapolres Cup, Taufan Pawe Bangga Polres Parepare Majukan Olahraga

Koridor.id, PAREPARE — Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe hadir membuka resmi Turnamen (open tournament) Tenis Meja Kapolres Cup 2023 di Baruga Pratistha, Polres Parepare, Jumat (23/6/2023).

Taufan Pawe (TP) didampingi Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono membuka turnamen untuk menyemarakkan HUT ke-77 Bhayangkara ini.

Jajaran Forkopimda hadir lengkap. Jajaran Pemerintah Kota Parepare hadir di antaranya Asisten II Hj Suriani, Kepala Disdikbud Arifuddin Idris, Kepala Disporapar Amarun Agung Hamka, Plt Kepala Dinas PUPR Budi Rusdi, Kepala Dinas PKP Wildana, Plt Kepala Satpol PP Andi Ulfah, dan pejabat lainnya.

Ketua PTMSI Parepare, Iptu Sukri Abdullah yang juga Kapolsek KPN Parepare hadir lengkap bersama jajaran pengurusnya.

Dalam sambutannya, Wali Kota Taufan Pawe mengapresiasi sekaligus membanggakan Polres Parepare yang turut peduli bagi kemajuan olahraga Parepare.

“Kami atas nama Pemerintah dan pribadi mengapresiasi tinggi pembinaan atlet oleh Polri melalui Open Turnamen Tenis Meja Kapolres Cup Tahun 2023 ini. Turnamen ini sangat baik untuk pembinaan atlet, dan mendorong atlet untuk berprestasi di skala yang lebih tinggi lagi,” puji Taufan Pawe.

Taufan Pawe mengajak semua kalangan untuk memberikan dukungan demi suksesnya turnamen yang diikuti oleh ratusan peserta, yang tidak hanya dari Parepare, Sulawesi Selatan, tapi juga dari Sulawesi Barat dan Sulawesi Tengah.

“Alhamdulillah turnamen ini perlu terus kita dukung dan dorong lebih baik lagi ke depan, untuk mewujudkan bersama kemajuan olahraga di Kota Parepare, dan Sulawesi Selatan secara umum,” harap Taufan Pawe yang juga Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel.

Ketua PTMSI Parepare, Iptu Sukri Abdullah mengatakan, turnamen ini merupakan agenda tahunan Polres Parepare bersama PTMSI Parepare untuk menyemarakkan HUT Bhayangkara. “Tahun ini ada 270 peserta yang berpartisipasi tidak hanya dari Parepare, tapi juga luar Parepare, bahkan ada dari Palu. Para peserta mengikuti beberapa kategori yang dipertandingkan mulai 23 hingga 25 Juni 2023,” kata Kapolsek KPN Parepare ini.

Kategori yang dipertandingkan dalam turnamen kali ini di antaranya kategori umum, masing-masing beregu putra, tunggal putri senior, dan tunggal putra usia 45 tahun ke atas. Kemudian kategori kelompok umur, masing-masing usia 12 tahun, usia 15 tahun putra putri, usia 18 tahun putra putri, dan kategori khusus TNI, PNS, Polri.

Pembukaan turnamen ditandai dengan pertandingan eksebisi antara Wali Kota Parepare Taufan Pawe melawan Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono. Seru, namun kompak, dan penuh nuansa kebersamaan. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *