Konsolidasi Golkar Sinjai, Taufan Pawe Tugasi Kartini Rebut Kursi Ketua DPRD dan Bupati

Koridor.id, SINJAI – Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) kembali menggelar Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 bersama pengurus DPD II Partai Golkar.

Kali ini, TP mengunjungi Kabupaten Sinjai. Konsolidasi tersebut digelar di Kantor Golkar Sinjai, Jumat, 14 Juli 2023.

Dalam konsolidasi dan evaluasi tersebut, TP kembali mengingatkan target Golkar Sinjai yakni merebut kursi ketua DPRD. Sehingga dirinya meminta kader dan seluruh bacaleg kini bekerja ekstra dalam memenangkan Pemilu 2024.

“Jadi kalau kita mau pegang ketua DPRD minimal enam kursi. Karena disini empat dapil, jadi kita harus ambil satu dapil dua kursi,” kata Taufan Pawe.

Wali Kota Parepare dua periode itu menjelaskan, untuk meraih target Ketua DPRD tersebut, Golkar Sinjai harus siapkan metodologi yang rasional dan realistis. Mengingat, memenangkan pileg membuka peluang besar Ketua Golkar Sinjai Andi Kartini Ottong menjadi bupati Sinjai.

“Jangan pernah berhenti membesarkan Partai Golkar Sinjai, karena kita punya tujuan akhir yaitu kita ingin kader kita ibu Kartini Ottong menjadi bupati Sinjai,” jelasnya.

Sementara Ketua Golkar Sinjai Andi Kartini Ottong meminta dukungan kader dan simpatisan Partai Golkar untuk Taufan Pawe sebagai bacaleg DPR RI Dapil II.

Meliputi Kabupaten Sinjai, Bulukumba, Bone, Soppeng, Wajo, Maros, Pangkep, Barru dan Kota Parepare.

“Sebenarnya bapak Taufan Pawe kita siapkan untuk menjadi calon gubernur Sulsel. Karena perintah partai, beliau lebih dulu kita dukung ke DPR RI baru berikutnya kita dukung kembali di pilgub Sulsel,” pungkasnya. (*)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *