NasDem Sulsel Rutin Berbagi Jumat Berkah

Koridor.id, PAREPARE— Wujud kepedulian kepada masyarakat terus diwujudkan oleh Bendahara Umum DPW Partai NasDem Sulsel, Muhammad Sadar. Salah satunya dengan kegiatan rutin Jumat Berkah. Kegiatan tersebut tidak hanya menyasar satu daerah, namun empat wilayah yakni, Kota Parepare, Kabupaten Barru, Pangkep dan Maros.

Seperti yang terpantau, Jumat, 14 Juli 2023 disejumlah titik lampu merah di Kota Parepare. Melalui tim yang dibentuknya, aksi sosial dengan berbagi nasi kotak gratis kepada masyarakat yang membutuhkan. “Ini agenda tiap hari jumat, dengan membagikan nasi kotak gratis kepada masyarakat umum.Dan setiap akhir bulan kami juga bagikan berupa sembako,” ujar Muhammad Sadar yang dihubungi melalui telepon selulernya.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Jumat Berkah memang selalu rutin digelar timnya tiap hari Jumat pagi. Bentuk kegiatannya sendiri berupa pembagian nasi kotak gratis dengan sasaran masyarakat umum. Mulai dari ibu-ibu, tukang becak, tukang parkir, ojek online hingga yang lainnya.

Muhammad Sadar menyatakan, kegiatan Jumat Berkah memang merupakan aksi sosial dan menjadi wujud kepeduliannya terhadap masyarakat. Dan ini tak hanya dilakukan di Kota Parepare, tapi rutin di daerah lain seperti Maros, Pangkep dan Barru.

Selain berupa aksi sosial, kegiatan Jumat Berkah menurutnya menjadi salah satu cara dirinya untuk menyampaikan pesan-pesan atas keinginannya maju mewakili masyarakat di daerah tersebut maju di Pileg 2024 ke DPRD Sulsel. “Selain itu, Jumat Berkah juga merupakan bentuk rasa syukur sekaligus sebagai salah satu bentuk kepeduliannya pada masyarakat,“ singkatnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *