Kejaksaan Negeri Parepare Rayakan HUT 

Koridor.id, PAREPARE – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Tahun XXIII dan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-63 tahun 2023, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Parepare menggelar resepsi di Kantor Kejaksaan Negeri Parepare, Sabtu, 22 Juli 2023.

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Parepare Edi Dikdaya mengucapkan terimakasih kasih kepada segenap jajaran Kejari Parepare yang sukses melaksanakan sejumlah kegiatan dalam menyambut HUT.

Kegiatan tersebut diantaranya, mengunjungi Taman Makam Pahlawan (TMP) Paccekke, yang dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri Kota Parepare bersama Pegawai dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, sejumlah lomba untuk pegawai maupun masyarakat. Menyantuni anak-anak pegawai Kejaksaan. Lomba domino.

Dan berakhir dengan resepsi HUT sekaligus melakukan pemotongan Tumpeng serta pengundian puluhan doorprize yang di gelar di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Kota Parepare, Sabtu (22/7/2023).

Edi Dikdaya didampingi Istri, Emi Edi Dikdaya menuturkan, bahwa peringatan HBA dan IAD Tahun 2023. “Kegiatannya kebetulan kita gabung dengan hari Adhyaksa. Jadi tanggal 21 Juli itu adalah Hari Ikatan Adhyaksa Darmakarini dan di tanggal 22 Juli Dirgahayu Kejaksana Itu acaranya kita gabung dan sebelumnya mengadakan lomba-lomba olahraga,” terang Edi. (Ki1)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *