Zumba Gaspoll Asy’ari Abdullah, Dapat Bugarnya dan Dapat Hadiahnya !

Koridor.id, PAREPARE — Bacaleg Partai Gelora Indonesia Kota Parepare, Asy’ari Abdullah terus menjalin silaturahmi dengan emak-emak Bacukiki. Silaturahmi itu terjalin lewat Zumba Gasspoll.

Zumba gaspoll itu rutin digelar setiap akhir pekan di Posko Pemenangan Asy’ari Abdullah, Perumahan Mario City. Puluhan emak-emak terlihat antusias ikut senam zumba.

Peserta zumba diberi baju kaos seragam yang bertuliskan Zumba Gaspol. Bukan hanya itu, Asy’ari juga menyiapkan hadiah door prize setiap kali zumba.

“Zumba gaspoll ini kami gelar untuk merawat silaturahmi bersama emak-emak di Bacukiki. Kami bersyukur, emak-emak banyak yang hadir,” kata Bung Ari -sapaannya-, Minggu 23 Juli 2023.

Pengusaha properti itu berujar, zumba gaspoll itu untuk mengajak ibu-ibu hidup sehat. Menurutnya, zumba gaspoll itu bukan sekadar kumpul-kumpul, tetapi juga untuk menjaga kebugaran tubuh.

“Dapat silaturahminya juga dapat sehat dan bugarnya. Kami juga siapkan hadiah door prize sebagai penyemangat anggota Zumba Gasspol ini,” ujar Ketua Partai Gelora Parepare itu.

Salah seorang peserta, Erna memuji Zumba Gasspoll yang digelar Asy’ari Abdullah. Ia juga mengatakan siap mendukung dan memenangkan Asy’ari di Pileg mendatang.

“Zumba ini bagus. Yang biasanya harus membayar kalau mau jadi member zumba, di sini gratis. Terima kasih pak Asy’ari Abdullah. Kami siap memenangkan Asy’ari Abdullah. Gaspol,” ucapnya.

Sekadar diketahui, Asy’ari Abdullah maju Pileg dapil Bacukiki. Asy’ari menempati nomor urut 1. (adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *