Dibuka Wabup Asman, Turnamen Bontongan Cup I Diikuti 29 Tim

Koridor.id, ENREKANG – Mengangkat tema Meningkatkan prestasi menuju kemandirian dan profesionalisme, turnamen Bola Voli Bontongan Cup I, resmi dibuka Wakil Bupati Enrekang, Asman.

 

Turnament Bola Voli Bontongan Cup 1 yang di selenggarakan di lapangan Bola Voli Dusun Kalimbua, Desa Bontongan Kecamatan Baraka, Selasa (25/07/20023).

Turut hadir Anggota DPR RI Mitra Fahruddin MB, Anggota DPRD Kabupaten Enrekang Dedi Abrar, Babinsa dan para peserta tim Bola Voli open turnamen Bontongan Cup I

Dalam sambutannya Wakil Bupati Asman menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap kegiatan turnamen bola voli yang diselenggarakan oleh Pemuda Desa Bontongan.

“Kegiatan ini sebagai wadah silaturrahmi antara warga, dan apresiasi pun di sampaikan kepada seluruh element masyarakat yang telah mendukung dan memeriahkan turnamen ini. Dengan adanya dukungan ini dapat disimpulkan bahwa kecintaan terhadap olahraga masih tinggi sehingga tidak menutup kemungkinan akan lahir nantinya atlet bola Voli profesional dari Desa Bontongan,” kata Asman.

Diakhir sambutan Ia berpesan untuk para pemain agar tidak memikirkan siapa pemenang dan kalah tetapi menjunjung tinggi sportivitas dan silaturrahmi.

Sementara itu, Ketua panitia pelaksana menyampaikan terima kasih atas kehadiran Wakil Bupati Asman dan Anggota DPR RI Mitra Fahrudin MB.

Turnament Bola Voli Bontongan Cup I di ikuti oleh 29 Tim. (Humas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *