Silaturahmi Kapolres Parepare dan Jurnalis Sambil Nobar Bhayangkara Kontra PSM

Koridor.id, PAREPARE – Kapolres Parepare AKBP Arman Muis SIK MM bersilaturahmi dengan jurnalis sambil nonton bareng (Nobar) liga I antara Bhayangkara FC kontra PSM Makassar di Rumah Kopi Sweetness, Sabtu malam (29/7/2023).

Sebagai Kapolres yang baru sekira sepekan menjabat ini menyampaikan perkenalan dan menceritakan sedikit perjalanan hidupnya. Pria berdarah Bugis Makassar, asal Kabupaten Pangkep ini lahir di Sorong, Papua. Kemudian Sekolah di Makassar hingga menjadi seorang Polisi. Perwira ini kemudian memulai karir di Sumatra Utara, dengan karir cemerlang hingga menjadi Kapolres di Parepare saat ini.
“Jadi Ayah dan Ibu saya asal Kabupaten Pangkep, saya dilahirkan di Sorong, masa kecil dan sekolah di Makassar hingga berdinas di organisasi Polri,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu Kapolres mengajak rekan-rekan jurnalis untuk tidak sungkan bermitra dengan institusi Polri. Sekarang era keterbukaan informasi. Bukan jamannya lagi melarang-larang pemberitaan.
“Jadikan saya sebagai teman, sebagai saudara, sahabat,” pintanya.

Sementara dalam sesi tanya jawab, wartawan senior Abdillah,  Ade Cahyadi, dan Kalmasyari berharap adanya kemitraan atau kemudahan dalam memberikan konfirmasi pada suatu kasus yang ditangani pihak kepolisian. (Ki1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *