TP PKK Parepare Terima Sejumlah Penghargaan di Puncak HKG Tingkat Sulsel

Koridor.id, MAKASSAR – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Prov.Sulsel) Tahun 2023, dalam kegiatan peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) berikan piagam penghargaan dan umumkan lomba yang di raih oleh TP PKK Kota Parepare.

Dalam penyelenggaraannya HKG PKK ke-51 tingkat Provinsi Sulsel Tahun 2023, turut hadir Ketua TP PKK Parepare, Erna Rasyid Taufan. Sekretaris TP PKK Parepare, Wahyuni. Kepala Badan Kepegawaian dan Pembangunan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDM) Kota Parepare, Adriani Idrus. Dan Direktur RSUD Andi Makkasau, dr. Reny.

Bacaan Lainnya

Ketua TP PKK Parepare, Erna Rasyid Taufan menuturkan bahwa PKK Kota Pare dalam HKG PKK Provinsi Sulsel ini meraih penghargaan dan sabet juara dari berbagai lomba yang diadakan.

“Disamping saya ada ibu Naomi yang mendapatkan penghargaan kader inspiratif, dan ada juga beberapa penghargaan dan juga ada lomba yang kita menangkan pada HKG PKK Provinsi Sulsel,” Tuturnya saat di wawancarai di Makassar, Hotel Myko, 28 Juli 2023.

Sebanyak 2 piagam penghargaan dan memenangkan 2 lomba yang berbeda kategori pada HKG PKK Provinsi Sulsel yang bertemakan “Bergerak bersama menuju keluarga sejahtera dan tangguh wujudkan indonesia tumbuh”.

Kota Parepare berhasil menerima penghargaan yakni penggerak pemberdayaan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Parepare yang diberikan kepada Ketua TP PKK Parepare, Erna Rasyid Taufan dan Kader Inspiratif yang diberikan kepada Ibu Naomi Sampeangin.

Tidak hanya itu, TP PKK Kota Parepare juga meraih juara harapan 3 pada lomba hatinya PKK dengan Kategori program gelari pelangi dan Ketua TP PKK Kelurahan Labukkang masuk dalam 10 besar dari 3.400 Desa/Kelurahan di tingkat Provinsi Sulsel kategori perempuan penggerak.

Naomy Sampeangen sebagai penerima piagam penghargaan kader inspiratif TP PKK tingkat Provinsi Sulsel ini juga mengatakan bahwa dirinya sudah mendapatkan banyak kali penghargaan, dan kali ini kembali sabet lagi kader inspiratif, sebelumnya sudah 4 kali penghargaan tersebut.

“Terima kasih, kali ini kita berhasil lagi mendapatkan piagam penghargaan kader inspiratif. Sudah 4 kali sebelumnya saya mendapatkan penghargaan sampai penghargaan tingkat Nasional,” Pungkasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *