Bupati Irwan Hamid Pimpin Rapat Persiapan HUT RI

Koridor.id, PINRANG — Bupati Pinrang Irwan Hamid memimpin langsung rapat terbatas dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan republik Indonesia di Ruang Pola Kantor Bupati Pinrang, Selasa (1/8).

Dalam penyampaiannya, Bupati Irwan berharap, perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023 dilaksanakan dengan meriah dan melibatkan seluruh unsur masyarakat.

Disamping itu, Bupati Irwan juga berharap kemeriahan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia kali ini juga disertai dengan kegiatan – kegiatan bernilai islami.

“Kemeriahan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia kali ini harus melibatkan segenap unsur masyarakat” ujar Bupati Irwan.

Selain itu, lanjut Bupati Irwan, Persiapan harus segera dilakukan terhadap seluruh pelaksanaan rangkaian kegiatan menyambut HUT Kemerdekaan republik Indonesia kali ini agar kemeriahan mulai terasa sebelum pelaksanaan Puncak Upacara Peringatan pada tanggal 17 Agustus.

Sinergitas, lanjutnya, juga perlu dilakukan agar semua persiapan hingga pada saat pelaksanaan setiap rangkaian kegiatan berlangsung dengan lancar dan tanpa kendala.

Hadir pada kegiatan ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang Ir,Budaya,MM, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekretariat Daerah Kabupaten Pinrang, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Camat, Kepala Bagian dan Pihak terkait lainnya.(*/ki)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *