Kericuhan di Pasar Lakessi, Luka di Kepala dan Perahu Dibakar

Koridor.id, PAREPARE – Kericuhan terjadi di Pasar Lakessi Parepare, perkelahian yang mengakibatkan seorang terluka di bagian kepala, Kamis pagi, 10 Agustus 2023.

Dari informasi yang dihimpun kejadian tersebut antar sesama pedagang ikan. Belum diketahui pasti motif maupun penyebabnya.

Namun dipastikan seorang terluka di bagian kepala dan terdapat perahu nelayan yang di bakar di bibir pantai tanggul Pasar Lakessi, tempat tambatan perahu nelayan. Diduga perahu yang dibakar oleh massa tersebut merupakan kendaraan pelaku yang berasal dari Ujung Lero, Kabupaten Pinrang.

Kasat Reskrim Iptu Setiawan Sunarto yang di hubungi media melalui WA belum bisa memberikan ketengan banyak lantaran berada di daerah. Namun ia tidak menampik hal tersebut. Dirinya sudah mendapatkan laporan polisi dari korban yang mengalami luka di kepala.

“Iya ada, di area penjual ikan pasar sentral Lakessi. Katanya diparangi. Lukanya di kepala sih. Lukanya luka sobek aja di kepala,” katanya.

Terkait identitas pelaku maupun korban, AKP Setiawan belum mendapatkan informasi. Pihaknya sementara ini tengah melakukan penyelidikan dan pengejaran kepada oknum yang terlibat.

“(Identitas pelaku dan korban) masih dilakukan penyelidikan ya. Karena kami belum menangkap pelaku. Masih dikejar sama anggota. Masih dalam penyelidikan, kalau sudah ditangkap kami kasih tahu,” Bebernya. (ki1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *