Keseruan Lomba Masak Ala Kodim 1405 Parepare

Koridor.id, PAREPARE – Keseruan menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Kodim 1405/Parepare, sejumlah perlombaan digelar. Kali ini lomba membuat nasi goreng yang diperuntukan bagi anggota TNI wilayah Kodim Parepare.

Sedikitnya diikuti sekitar 10 peserta perwakilan dari Koramil wilayah Dandim Parepare, para Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) hingga Komandan Kodim (Dandim) ikut meriahkan lomba masak tersebut.

Keseruan itu terjadi oleh sorak sorai para istri yang menyaksikan suami memasak. Dari hasil penilaian tim juri menetapkan peserta dari Koramil 1405-02/ Soreang mendapat juara 1 oleh Danramil 02 Kapten Czi Zainuddin. Kemudian juara 2 diraih Koramil 03 Bacukiki yang dinahkodai Kapten Infantri Sudirman. Dan juara ketiga diraih Makodim 1405 Parepare oleh Dandim Letkol Inf Hastar Hatta. Namun juara yang diterima Dandim Ia serahkan ke juara 4.

Dandim Hastar kepada sejumlah jurnalis menyampaikan bahwa kegiatan tersebut tidak lepas dari ajang pererat silaturahmi sekaligus dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-78.

“Ini masih dalam rangkaian menyambut HUT RI, kita menggelar sejumlah lomba, mulai dari olah raga Bola Voli, sepak bola menggunakan daster kacamata dan peci hitam. Hingga lomba masak ini yang diikuti pada Danramil,” bebernya. (ki1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *