Bantu Korban Kebakaran di Wajo, Ibu- Ibu dan warga Doakan Andi Muzakkir Wakili di DPR RI

Koridor.id, WAJO – Pembina Amal Foundation Andi Muzakkir Aqil mengunjungi kampung halaman yang sempat menjadi tempatnya menimba ilmu di masa sekolah. Usai melaksanakan Salat Jumat bersama di salah satu Masjid di kota Parepare, rombongan AMAL bergerak menuju Kabupaten Wajo. Ibu-ibu komunitas Jumat Berkah di Kabupaten Wajo berkumpul bersama menyambut kedatangan Amal, sembari bersama-sama membagikan Jumat Berkah kepada warga di Kabupaten Wajo dan warga korban kebakaran.

Kordinator ibu-ibu Jumat berkah Kabupaten Wajo Rezki Amalia yang mendampingi AMAL mengunjungi warga korban di Kelurahan Attakae menyebutkan. “AMAL ini sangat humanis, menyentuh warga korban, kami merasa bangga mendampingi beliau”,ujarnya.

Sementara di lokasi kebakaran Kecamatan Pammana AMAL didampingi Akes salah satu tokoh masyarakat, beliau juga menyampaikan kekagumannya terhadap sosok AMAL atas sentuhan-sentuhan humanis beliau. “Baru kali ini kami mendapatkan kepedulian yang kelihatan betul ketulusannya” bebernya.

Kepedulian AMAL tergambar dengan sangat realis dan natural di lokasi kejadian kebakaran. “Masyarakat di sini sangat senang dan terhibur dukanya dengan kedatangan pak Andi Muzakkir atau pak AMAL, kami terima kasih sebesar-besarnya” kata Anis, salah satu korban kebakaran.

Sementara di lokasi kebakaran lainnya Kecamatan Watampanua Wajo, warga korban juga sudah menunggu, di lokasi kedua dengan ungkapan terima kasih atas kepedulian AMAL juga disampaikan oleh korban.

Masyarakat Wajo yang mendampingi AMAL dalam kegiatan kemanusiaan ini, mendoakan dan mendukung Andi Muzakkir.

“Kami akan terus mensupport dan mendampingi bapak Andi Muzakkir Aqil dalam setiap kunjungan, karena selalu ada kejutan-kejutan kemanusiaan yang kami rasakan dari beliau. Harapannya Andi Muzakkir Aqil mendapatkan kesehatan dan keberkahan serta kesempatan besar mewakili kami di ruang pengabdian yang lebih besar ke depannya” tutup Andi Bau Malingkang. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *