Perbaikan Poros Provinsi Kotu-Masalle, Bupati MB Turunkan Excavator dan Mobil Tangki

Koridor.id, ENREKANG — Bupati Enrekang Muslimin Bando (MB) meninjau perbaikan jalan provinsi poros Kotu-Masalle. Sabtu (19/8).

Perbaikan dilakukan secara swadaya oleh warga 4 desa yakni Tindalun, Siambo, dan Singki, serta Bambapuang. Jalanan ini diratakan dan di-rabat beton.

Bupati didampingi Camat Anggeraja Kadang, hadir pula anggota DPRD dari Nasdem, Hawa, dan 4 Kades, yang turut bekerja bersama warga.

“Saya bangga atas inisiatif warga memperbaiki jalan ini, dengan bergotong royong. Ini sangat positif dan bentuk penyampaian aspirasi yang produktif,” kata Bupati.

Muslimin Bando langsung memerintahkan OPD terkait seperti PU dan BPBD menurunkan personil dan alat berat. Excavator dan mobil tangki dari Pemda-pun sudah di lokasi sejak beberapa hari.

“Meski sebenarnya jalan ini bukan kewenangan Pemda Enrekang, namun aksi nyata warga harus kita support sebisa mungkin,” ujar MB.

Muslimin Bando juga telah berkoordinasi dengan Pemprov Sulsel, agar jalanan ini dan semua jalan poros provinsi di Enrekang, mendapat perhatian segera sebagaimana poros Pinrang-Kabere. Yang saat ini dikerjakan Pemprov, yakni jalan provinsi Tanrutedong-Maroangin. ***

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *