MA Mahad DDI Pangkajene Borong Prestasi di HUT ke-78 RI

Koridor.id, SIDRAP – Siswa Madrasah Aliyah Mahad Darud Da’wah Wal Irsyad (MA Mahad DDI) Pangkajene Sidrap berhasil memborong prestasi pada ajang lomba memperingati HUT ke 78 RI tingkat SMA/ SMK/MA se kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap

Dalam ajang lomba tersebut, Siswa MA Mahad DDI berhasil meraih juara dari 7 kategori lomba, mereka mampu mengungguli puluhan utusan SMA/SMK/MA se kecamatan Maritengngae yang ikut berlaga pada ajang tersebut.

Berikut ini juara yang diraih Siswa MA Mahad DDI antara lain, juara 1 tilawah, juara 1 pidato, juara 1 tari kreasi, juara 1 volly ball putra dan untuk juara 3 masing – masing diraih pada kategori lomba nyanyi solo, gerak jalan putri serta sepak takraw.

Kepala Madrasah Aliyah, Hj. Maryati menyampaikan selamat dan terimakasih atas prestasi yang diraihnya, menurutnya semuanya dapat terwujud berkat ketekunan berlatih secara rutin serta dukungan seluruh stakeholder Madrasah Aliyah.

“Penghargaan setinggi-tingginya kepada Orang tua, pembina dan seluruh pihak yang terlibat, semoga prestasinya dapat dipertahankan dan ditingkatkan di kompetisi selanjutnya,” ucapnya, Senin (21/8/2023)

“Dan apa yang kita raih di ajang ini adalah salah satu bukti bahwa kita dapat beradaptasi dan melakukan transformasi dalam belajar dan berprestasi,” sambungnya.

Kamad selanjutnya berharap kepada pembina Osim dan ekskul serta seluruh stakeholder MA untuk menggiatkan kegiatan peningkatan minat dan bakat siswa baik di bidang akademik maupun non akademik.

“Kami sangat mendukung para siswa untuk berprestasi dan terus mendorong mereka untuk meraih puncak prestasinya,” tandasnya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *