Andi Muzakkir Aqil Merajut Kenangan di Pelantikan IKA SMANSA Parepare

Koridor.id, PAREPARE – Seumpama tulang rusuk yang terpisah dari konfigurasi awalnya, maka kepulangan itu adalah sebuah kenikmatan.

Momentum Pelantikan pengurus pusat ikatan alumni IKA SMANSA Parepare merajut kebersamaan dan bernostalgia dengan sejumlah teman dimasa sekolah putih Abu-Abu alias masa SMA (sekolah menengah atas) dirasakan Andi Muzakkir Akil yang sempat mengenyam pendidikan mulai SD hingga SMA di Kota Parepare.

Pelantikan pengurus dihadiri Wakil Wali Kota Parepare H. Pangerang Rahim, ketua umum terpilih IKA SMANSA, Marsekal Muda TNI (purn) H. Muh. Hasan Londang, kepala UPT SMAN 1 Parepare Dr. Anshar, dan hadir pula fungsionaris CALEG DPR RI Partai Demokrat no. Urut 4 dapil 2 Kota Parepare dan 8 kabupaten lainnya Andi Muzakkir Aqil dan alumni lainnya Dirut Alsintan Kementerian Pertanian RI. Muh. Hatta.

Momen ini begitu hangat melahirkan suasana silaturahmi alumni dari berbagai latar belakang. Andi Muzakkir Aqil yang datang menyampaikan kebahagiaannya bisa menyaksikan kehangatan silaturahmi sesama almuni SMANSA Parepare.

Andis atau AMAL sapaan akrab Andi Muzakkir Aqil mengatakan menyampaikan rasa bahagia bisa kembali berdua dengan teman-teman masa SMA-nya.

“Saya merasa seperti berada dalam sebuah kehangatan keluarga besar yang penuh harmoni, cinta dan persahabatan yang kuat,” Ujarnya.

Keceriaan semua kalangan alumni tak henti-henti mengajak Andis berswafoto, keakraban terlihat ditengah-tengah tamu undangan. “Para senior kawan seangkatan dan para junior saling memberi sikap keakraban, ini harus kita jaga dan kita transformasi jadi nilai-nilai produktif untuk adik-adik dan masyarakat Parepare khususnya” Tambah Andis.

Diketahui pelantikan Pengurus Pusat IKA SMANSA Parepare untuk periode 2023-2027 dirangkaikan dengan rapat kerja pengurus, diharapkan bisa melahirkan konsepsi-konsepsi terkait upaya produktif menjalin silaturahmi antara alumni dan sekolah serta untuk kota Parepare secara lebih luas. (Ki1)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *