Founder Mario Group Mulai Pembangunan Rumah untuk Warga Korban Kebakaran di Bacukiki

Koridor.id, PAREPARE – Founder Mario Group Asy’ari Abdullah didampingi istri, Kalsum Kadir, memulai pembangunan rumah layak huni, untuk warga Ceddie, Kelurahan Watang Bacukiki, Kecamatan Bacukiki, yang menjadi korban kebakaran beberapa waktu lalu.

Ketua DPD Partai Gelora Parepare yang akrab disapa Ari tersebut mengatakan, pembangunan rumah tersebut dimulai hari ini, dan selanjutnya akan dikelola proses kelanjutan pembangunannya oleh Mario Group.

“Ini adalah bentuk kepedulian APERSI Sulsel dan bakti sosial dari Mario Grup kepada warga yang kurang mampu, dan yang rumahnya mengalami kebakaran. Alhamdulillah, untuk di Parepare sendiri, kami telah beberapa kali memberikan bantuan rumah kepada warga, tentunya sebagai wujud kesyukuran kami,” katanya, Jumat (1/9/2023).

Mantan Ketua DPD KNPI Parepare tersebut mengungkapkan, dalam pembangunan rumah layak huni tersebut melibatkan beberapa pengusaha di antaranya M. Iqbal Chalik (Bacaleg Dapil Bacukiki Barat dari Partai Gelora), dan Hamka Hasanuddin (Bacaleg Dapiil Soreang dari Partai Gelora), yang juga memberikan kontribusi dan bantuan.

“Kami targetkan rumah ini bisa selesai dalam waktu kurang lebih satu bulan, atau maksimal selama 40 hari. Dengan menggunakan hebel, tentunya bahan rumah ini ramah lingkungan,” ungkap Bacalaeg Dapil Kecamatan Bacukiki dari Partai Gelora ini.

Sementara, warga yang menjadi korban kebakaran, Abdul Rahman mengungkapkan, pihaknya sangat terharu melihat keseriusan Asy’ari Abdullah yang bersungguh-sungguh membangun kediaman baru bagi dirinya beserta keluarga.

“Tentu kami sangat senang dan bahagia karena akhirnya dalam waktu dekat kami akan memiliki rumah untuk ditinggali. Terima kasih banyak Pak Ari beserta keluarga dan tim atas kepeduliannya kepada kami. Semoga bapak sukses terus dalam pekerjaan dan dikabulkan segala hajatnya, aamiin,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, pembangunan rumah layak huni tersebut, merupakan rumah tipe 36 yang mirip di Mario City. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *