Taufan Pawe Lepas Jalan Sehat Milad BKPRMI Bersama Ribuan Masyarakat

Koridor.id, PAREPARE — Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe melepas resmi Jalan Sehat Milad ke-46 Badan Koordinasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Alun-alun Kota, Lapangan Andi Makkasau, Parepare, Ahad (3/9/2023).

Turut hadir dalam jalan sehat Pj Sekda Parepare H Muh Husni Syam, Forkopimda, dan jajaran pejabat lingkup Pemerintah Kota Parepare.

Taufan Pawe dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan momen bersejarah yang patut disyukuri bersama. Apalagi dengan ditetapkannya tema peringatan milad kali ini, yaitu “Memakmurkan Masjid, Majukan Indonesia”, sungguh memberikan inspirasi dan semangat tinggi bagi semua.

“Kegiatan yang kita gelar hari ini, jalan sehat, merupakan salah satu cara untuk merayakan Milad BKPRMI sekaligus mengaktualisasikan semangat sehat dan peduli terhadap masyarakat,” ujar Taufan Pawe.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini mengemukakan, bahwa jalan sehat bukan hanya sekadar aktivitas fisik, tetapi juga sebuah pernyataan bahwa siap bergerak bersama menuju kemakmuran dan kemajuan.

“Saya sangat mengapresiasi partisipasi peserta jalan sehat yang telah bersedia hadir di sini untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini. Anda semua adalah teladan bagi generasi muda lainnya dalam menjaga kesehatan dan kepedulian terhadap masjid serta bangsa kita,” kata Taufan Pawe.

BKPRMI selama ini, kata Taufan Pawe, telah memberikan kontribusi yang sangat berarti dalam memakmurkan masjid dan menjadikannya pusat kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. Dia pun mengapresiasi upaya-upaya yang telah dilakukan oleh BKPRMI Sulawesi Selatan dalam memajukan masjid.

“Sebagai Wali Kota Parepare, saya sangat bangga melihat semangat kebersamaan dan kerja keras dari BKPRMI Sulawesi Selatan. Kita telah bersama-sama menjadikan masjid sebagai pusat kegiatan sosial, pendidikan, dan budaya yang berkontribusi besar terhadap perkembangan masyarakat kita,” tegas TP, akronimnya.

Taufan Pawe menekankan, Pemerintah Kota Parepare siap terus mendukung upaya-upaya BKPRMI dalam memakmurkan masjid. Dan mengajak bersama sama menjaga semangat gotong royong dan kepedulian, sehingga dapat menggerakkan roda kemajuan dan kebaikan bagi masyarakat.

“Mari kita terus bersatu dan berkolaborasi untuk menjaga serta meningkatkan kemakmuran masjid-masjid kita. Dengan begitu, kita akan membawa sinar kemajuan dan kebaikan bagi masyarakat, tidak hanya di Sulawesi Selatan, tetapi juga bagi seluruh Indonesia,” tandas Wali Kota Parepare dua periode ini.

Di penghujung sambutan, Taufan Pawe mengucapkan selamat Milad ke-46 BKPRMI. Semoga terus bertumbuh dan berkontribusi besar bagi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Indonesia. (*)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *