Rancang Reuni Akbar, Alumni SMPN Bojo Gelar Rapat

Koridor.id, BARRU — Untuk kali pertama alumni SMPN Bojo akan menggelar kegiatan reuni akbar sejak 35 tahun, yang dirangkaikan dengan berbagai kegiatan sosial. Reuni akbar yang akan diikuti mulai angkatan pertama hingga saat ini, yang rencananya akan dilaksanakan usai lebaran Idul Fitri Tahun 2024.

Pada pertemuan yang dihadiri perwakilan tiap alumni, serta beberapa guru dihasilkan beberapa keputusan. Diantaranya sebagai Ketua Panitia Reuni Akbar adalah Andi Sasmi alumni Tahun 1989, Sekretaris Panitia, Syarifuddin alumni Tahun 1993 dan Bendahara Panitia, Asia Kadri alumni Tahun 1988.

Selanjutnya, untuk seksi perlengkapan dan kebersihan adalah Muhammad Jafar alumni Tahun 1992, seksi dokumentasi atas nama Rian alumni Tahun 2013, seksi konsumsi Rahma alumni Tahun 1989, seksi dekorasi, Rosmiati alumni Tahun 1995, seksi hiburan Irma alumni 1988.

Selain itu disepakati pula, jika anggaran dibebankan setiap alumni dengan besaran yang telah ditentukan. Salah satu peserta dari alumni 1995, Safri mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rencana kegiatan yang pertamakali akan dilakukan.

Dan rencananya peserta kegiatan reuni akbar, itu akan dihadiri alumni mulai dari tahun 1988 hingga 2000. Tidak hanya itu, panitia nantinya juga akan mengundang para guru baik yang masih aktif maupun yang telah pensiun. “Dengan mengangkat tagline “Kembali ke Sekolah”, sejak sekolah ini berdiri 35 tahun.

Dan mewakili para alumni sangat berharap besar kepada setiap alumni SMPN Bojo dan guru yang masih aktif maupun telah pensiun, agar bisa meluangkan waktu untuk menghadiri dan meramaikan kegiatan akbar yang akan berlangsung nantinya,”kata Safri yang juga merupakan Sekretaris di alumni 1995.

Selain sebagai ajang silaturahmi antar sesama angkatan dan alumni lainnya ini juga merupakan satu gerakan ajakan kepada setiap alumni untuk kembali bernostalgia di sekolah yang pernah ditempati mengenyam pendidikan. “Masih ada pertemuan lagi, dan diharap semua ketua alumni agar hadir,”tutupnya.(*)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *