Ratusan Anggota HSL Comunity Meriahkan Jalan Santai Harhubnas di Parepare

Koridor.id, PAREPARE – Ratusan anggota HSL Community meramaikan jalan santai dalam rangka perayaan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) di Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Minggu(10/09/2023).

Mereka berbaur diantara para peserta Jalan santai dari KSOP Parepare, Pelindo Karantina Pertanian, Karantina Kesehatan, insan pelayaran TKBM dan masyarakat umum.

Jalan santai dengan tema melaju untuk transportasi maju tersebut menempuh jarak sekitar 1 kilometer mulai dari titik star dan finish di taman Mattirotasi.

Anggota HSL Community tampil dominan dengan baju seragam didominasi warna hijau dan putih.

Pembina HSL community, H Syamsul Latanro mengatakan sebagai insan pelayaran, dia sengaja anggotanya untuk ikut serta meramaikan perayaan Harhubnas yang diperingati setiap tanggal 17 September.

“Kita ingin menjadikan Harhubnas ini sebagai momentum agar kita terus berinovasi dan berkreasi apalagi saya sebagai insan pelayaran dengan momentum ini, ” terangnya.

Melalui momentum Harhubnas, HSL sebagai pengusaha pelayaran berkomitmen untuk bekerja dengan hati melayani masyarakat, dalam rangka meningkatkan pelayanan jasa transportasi.

“Momen Harhubnas bukan sekedar selebrasi, tetapi jadikan suatu momentum yang berarti bagi diri kita, terutama untuk melayani masyarakat dalam jasa transportasi laut, “tutupnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *