Nantikan Konser Collabonation Tour IM3 di Parepare, Bersama Sederet Musisi Ternama

Koridor.id, PAREPARE – IM3 kembali akan melanjutkan perjalanan Collabonation Tour ke Kota Parepare dan menjadikannya sebagai kota ke-20 yang akan menikmati pertunjukan musik penuh talenta. Sebelumnya IM3 sukses berkeliling Indonesia menghadirkan pengalaman pertunjukan konser penuh keseruan kepada ratusan ribu penonton di belasan kota lainnya seperti Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, Semarang, Serang, Pekanbaru, Medan, Bekasi, Madiun, Purwokerto, Palembang, Bantul, Pamekasan, Mataram, Kupang dan Samarinda.

Dalam kesempatan ini Konser Collabonation Tour akan hadir di Parepare dengan membawa kampanye ‘Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3’.

Bacaan Lainnya

Konser Collabonation ini akan dilaksanakan pada 7 Oktober 2023 di Lapangan Kavaleri Parepare. Sederet musisi ternama yang akan meramaikan konser ini diantaranya Feby Putri, Shaggy Dog dan Tuan Tiga Belas X Yacko.

Untuk harga tiket konser Collabonation :

Reguler 1 Tiket Rp 55.000

Penonton akan mendapatkan 1 buah tiket konser Collabonation Tour di kota Parepare dan 1 kartu perdana IM3 dengan 9GB Kuota Utama + 6GB Kuota Plus.

Promo 2 Tiket Rp 90.000

Penonton akan mendapatkan 2 buah tiket konser Collabonation Tour di kota Parepare dan 2 kartu perdana IM3 dengan 9GB Kuota Utama + 6GB Kuota Plus.

Promo 5 Tiket Rp 200.000

Penonton akan mendapatkan 5 buah tiket konser Collabonation Tour di kota Parepare dan 5 kartu perdana IM3 dengan 9GB Kuota Utama + 6GB Kuota Plus.

Melalui kampanye ‘Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3’, penonton Collabonation Tour sudah dapat merasakan pengalaman bebas internetan 24 jam di mana pun dan kapan pun tanpa khawatir dengan kartu perdana IM3 tersebut.

Untuk pembelian tiket dapat mengunjungi website collabonation.co.id/tour atau mengikuti setiap update terbaru mengenai Collabonation dan produk serta layanan IM3 lainnya di akun Instagram @indosatim3

Prio Sasongko selaku SVP Head of Region Kalimantan & Sumapa Indosat Ooredoo Hutchison menyampaikan, Konser musik Collabonation Tour ini merupakan persembahan khusus Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand IM3 bagi masyarakat Parepare agar mereka dapat menyaksikan langsung musisi favorit dan membagikan cerita pengalaman mereka ke media sosial dengan dukungan kekuatan jaringan Indosat yang kini lebih luas dan stabil.

“Tidak hanya itu, melalui produk unggulan Paket Freedom Internet, kami berharap dapat terus mendukung kebutuhan telekomunikasi dan aktivitas berinternet masyarakat di Sulawesi Selatan, mendorong pertumbuhan ekonomi lokal serta mempercepat transformasi digital dalam segala aspek”, ucapnya. (*/ki1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *