Maju DPR-RI, Abdillah Natsir Minta Dukungan Warga Burialoe Pinrang

Koridor.id, PINRANG – Bakal Caleg DPR RI Dapil Sulsel 3 Ir Abdillah Natsir melakukan silaturahmi dengan warga Burialoe, Pacongang, Pinrang, Selasa 26 September.

Pada kesempatan itu Ketua Badan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) tersebut memohon doa dan dukungan kepada ratusan warga Burialoe yang hadir.

“Saya memohon doa dan dukungan ta semua, Insya Allah saya maju sebagai caleg DPR RI dari Partai Golkar,” kata Abdillah Nasir yang langsung disambut kesiapan dari warga.

Warga menyatakan mendukung penuh Abdillah Natsir bersama dengan Partai Golkar untuk  menjadi perwakilan di DPR RI. Pertimbangannya figur Abdillah Natsir sebagai putra daerah Pinrang, apalagi sebagai ketua pengurus KKP  di pusat, dengan kapasitas dan jaringan yang luas ditingkat nasional.

“Selain itu, memiliki pengalaman politik yang dapat diandalkan dan malang melintang di sejumlah organisasi,” kata salah seorang perwakilan warga. Silaturahmi juga diikuti Ketua DPD Golkar Pinrang Usman Marham, bersama caleg DPRD Sulsel Dapil Sulsel IX, Mahyuddin. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *