Pimpinan DPRD Tasming Hamid, Serap Aspirasi Warga Soreang

Koridor.id, PAREPARE – Masa reses ulan Oktober menjadi momen penting bagi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) untuk mendengar dan merespons aspirasi masyarakat.

Salah satu wakil rakyat yang aktif dalam menyerap aspirasi dan menjalankan komitmennya adalah Wakil Ketua DPRD Parepare, Tasming Hamid (TSM).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Tasming Hamid bukan hanya berbicara tentang perjuangannya di DPRD Parepare untuk mempertahankan aspirasi masyarakat, tetapi juga menyampaikan tekadnya untuk maju di DPRD Provinsi sebagai upaya lebih besar dalam mewakili masyarakat.

Ia yakin bahwa jika terpilih, dirinya dapat memberikan manfaat yang lebih besar kepada warga Parepare dan memperjuangkan kepentingan kota ini di tingkat provinsi.

“Kami meminta doa dan dukungannya pada bapak ibu, agar diberi kesempatan untuk melayani di tingkat yang lebih luas, saya berjanji akan bekerja keras untuk membawa manfaat yang lebih besar,” Ujarnya, Tasming Hamid.

Selama masa reses, Tasming Hamid berhasil memaparkan sejumlah aspirasi warga yang telah berhasil terealisasi. Diantaranya termasuk perbaikan jalan, penambahan lampu lorong untuk meningkatkan keamanan, perbaikan sistem drainase yang penting, serta bantuan bedah rumah untuk warga yang membutuhkan.

Tindakan ini mencerminkan komitmen kuat Tasming Hamid dalam mewujudkan kebutuhan riil masyarakat Parepare.

Tasming Hamid telah membuktikan bahwa ia bukan hanya seorang legislator yang menduduki jabatan, melainkan juga seorang wakil rakyat yang benar-benar mendengarkan dan bertindak untuk kebaikan warga.

“Setiap perbaikan yang telah kami lakukan selama masa reses adalah bukti nyata komitmen kami untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat, dari perbaikan infrastruktur hingga bantuan sosial. Saya percaya, bersama-sama, kita dapat mencapai perubahan yang positif dan membawa kota Parepare ke arah yang lebih baik,” Katanya.

Dedikasinya dalam menyerap aspirasi masyarakat dan menjadikannya kenyataan adalah langkah positif menuju perubahan yang diinginkan oleh warga Parepare. (*)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *