Tasming Hamid Serap Aspirasi dan Menyampaikan Agenda Pileg Provinsi

Koridor.id, PAREPARE – Masa reses Oktober dimanfaatkan anggota DPRD menyerap aspirasi dan menyampaikan sejumlah agenda yang bakal dilaksanakan. Seperti yang dilakukan Wakil Ketua DPRD Parepare, Tasming Hamid (TSM), selain menyerap aspirasi menyampaikan komitmennya untuk maju di DPRD Provinsi.

Itu ia sampaikan saat melakukan temu konstituen dengan warga Kecamatan Soreang, Minggu (29/10/2023). Tasming menjelaskan, komitmennya untuk maju bertarung di Pileg DPRD Provinsi semata-mata untuk mewakili masyarakat.

Bacaan Lainnya

Kata TSM, jika ia terpilih nantinya, tentu akan memberikan manfaat yang lebih banyak untuk masyarakat. Mewakili masyarakat khususnya Parepare bersuara di DPRD Provinsi.

“Karena cakupannya juga lebih besar, tentu kita bisa memberikan manfaat lebih banyak lagi untuk masyarakat. Mohon doa dan dukungannya,” ujar TSM.

Sehubungan dengan Reses, Legislator NasDem Parepare itu sempat memaparkan sejumlah aspirasi warga yang sudah terealisasi. Mulai dari perbaikan jalan, penambahan lampu lorong, perbaikan Drainase hingga bantuan bedah rumah.

“Kesempatan kali ini, saya sampaikan kepada bapak dan ibu agar tak sungkan untuk mengusulkan aspirasinya. Karena itulah yang akan menjadi semangat perjuangan kita di DPRD. Pasti akan saya kawal hingga terealisasi,” paparnya.

Salah seorang warga, Irma mengaku sangat menyambut baik atas niatan TSM untuk maju di DPRD Provinsi.

“Pasti kami akan dukung full Aji Tasming. Karena kami rasakan sekali. Di DPRD Parepare saja banyak yang bisa diperbuat untuk warga. Apalagi nanti kalau dia terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi. Pasti lebih banyak lagi manfaat yang bisa diberikan,” harapnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *