Tingkat SDM Tenaga Perawat, DPK PPNI RSUD Andi Makkasau Gelar Seminar dan Workshop

Koridor.id, PAREPARE — DPK PPNI perwakilan RSUD Andi Makkasau Kota Parepare sukses menggelar seminar dan workshop bagi tenaga perawat di aula lantai 2 RSUD Andi Makkasau, Ahad (19/11/2023).

Pelaksanaan seminar dan workshop itu berlangsung selama dua hari dan diikuti oleh puluhan perawat.

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua PPNI Parepare Ns Hasdi SKep MKep, dan diikuti oleh puluhan anggota PPNI DPK RSUD Andi Makkasau.

Direktur RSUD Andi Makkasau, dr Hj Renny Anggraeny Sari yang diwakili oleh Ns Harfah SST menyambut hangat serta memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada penyelenggara atas inisiasi dalam melaksanakan kegiatan pengembangan SDMK ini.

“Ini merupakan suatu wujud kepedulian DPK PPNI RSUD Andi Makkasau Parepare kepada seluruh teman sejawat perawat untuk mendapatkan ilmu yang terupgrade dengan diadakannya seminar dan workshop dan juga menghadirkan pemateri yang mumpuni,” kata Hafsah.

Sementara Ketua Panitia Ns Jufri SKep dalam mengatakan, agar kiranya dengan momentum itu selalu bergandengan tangan seiring seirama dalam satu tujuan besar yaitu menghadirkan tenaga kesehatan khususnya tenaga perawat yang profesional, kompeten, memiliki jiwa yang besar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Serta yang terpenting mampu menjadi garda terdepan menuju indonesia sehat khususnya kesehatan di Kota Parepare,” harap Jufri. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *