Atasi Kendala Pemadaman, PAM Tirta Karajae Parepare Siapkan Genset untuk Pompa Distribusi Air

Andi Firdaus Djollong

Koridor.id, PAREPARE — Pemadaman Listrik Bergilir yang sudah beberapa bulan terjadi, itu mengakibatkan gangguan distribusi air ke pelanggan terganggu. Gangguan tersebut, di karenakan Suplay Listrik yang menghidupkan kompa air PAM Tirta Karajae tidak berfungsi. Untuk mengantisipasi hal itu, PAM Tirta Karajae sudah menyiapkan genset untuk pompa sumur dalam, senin (11/12/2023).

 

Hal tersebut di ungkapkan oleh manager operasional PAM Tirta Karajae Parepare, La Odi mengatakan, kami di minta oleh Direktur PAM Tirta Karajae, Andi Firdaus Djolong, untuk mendata genset yang perlu di siapkan. Kegunaanya untuk mensuport kompa distribusi air ke pelanggan. Tempo hari Direktur PAM Tirta Karajae, juga meminta saya untuk menyampaikan data genset apa saja yang kita butuhkan di pengelola air baku.

 

Lanjut La Odi menyatakan, untuk itu khusus untuk air baku saja, sedangkan kalau sumur dalam karena banyak titik nya, sehingga belum bisa dan kita akan prioritaskan air permukaan. PAM Tirta Karajae juga, akan menyiapkan genset di kantor pelayanan. Untuk kantor, kita sudah kasih panjar distributor.

 

baca juga : Pj Walikota Himbau PAM Tirta Karajae Parepare Maksimalkan Pelayanan dan Kualitas Air

 

“Mungkin dalam waktu dekat ini, gensetnya sudah datang. Karena kalau kantor juga terganggu otomatis alat – alat yang kita butuhkan pergunakan IT di kantor saling kerusakan, akibat daripada pemadaman listrik ini”, sambungnya

“Untuk itu, secara bertahap akan di adakan. Karena melihat nilai investasi kita, ke sana itu cukup besar juga. Bilamana pelanggan Tirta Karajae mengalami gangguan dengan adanya pemadaman listrik, secara bergilir silahkan WA kami ke PAM Tirta karajae untuk meminta pelayanan mobil tangki kami siap dalam 24 jam.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *