Masyarakat Parepare Diimbau Tetap Tertib dalam Merayakan Malam Tahun Baru

Koridor.id, PAREPARE – penjabat walikota parepare, Dr. Drs. Akbar Ali, menghadiri apel gelar pasukan dan melepas langsung rombongan Show Of Force yang digelar oleh Polres Parepare, Minggu (31/12/2023).

Penjabat Walikota, Dr. Drs. Akbar Ali, menegaskan pentingnya kerjasama antara aparat TNI dan Polri dalam menjaga keamanan selama pergantian tahun 2023/2024.

Dalam sambutannya, Dr. Akbar Ali meminta kepada petugas keamanan tetap humanis dalam melaksanakan pengamanan dimalam pergantian tahun. Pihaaknya memastikan bahwa aparat TNI dan Polri bekerja bersama-sama, menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi perayaan pergantian tahun.

“Saya meminta kepada bapak-bapak aparat TNI Polri untuk bekerjasama pada pengamanan pergantian tahun 2023/2024. Pada pergantian tahun ini, masyarakat biasanya melaksanakan pesta pergantian tahun, maka dari itu saya menghimbau untuk tetap memberikan pelayanan yang humanis kepada masyarakat serta bekerja secara kompak, sigap, dan tanggap.” Pintanya.

Penjabat Walikota juga menekankan pentingnya kerjasama yang integratif antar semua lini. Dalam upayanya menjaga ketertiban dan keamanan.

Masyarakat diimbau untuk tetap menjaga ketertiban, sambil pemerintah kota menjanjikan pelayanan terbaik dan dukungan penuh dalam menyambut tahun baru.

Pergantian tahun di Kota Parepare diharapkan berjalan lancar dan meriah, tanpa gangguan keamanan yang berarti. Semangat kerjasama dan integrasi diharapkan dapat menjadi kunci keberhasilan dalam menyambut tahun baru 2023/2024. (*)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *