Kampanye Suyuti di Hadiri Ratusan Emak-emak, Dinilai Sosok Peduli Masyarakat

Koridor.id, PAREPARE – Ratusan warga yang didominasi emak-emak di Kelurahan Mattiro Sompe berkumpul di kampanye terbuka Caleg Partai NasDem Suyuti dengan tema ‘Gerakan Perubahan Politik Kemanusiaan’. Kampanye yang dipusatkan di Jalan Bau Massepe, Kampung Baru Samping SMPN 9, Kelurahan Mattiro Sompe, Kecamatan Bacukiki Barat, Parepare.

Kampanye dibuka dengan sambutan Ketua Tim SYT Community, H Munding dimana menyampaikan, agar kiranya masyarakat jangan salah pilih. “Sudah terbukti selama menjabat, telah memberikan perhatian kepada warga. Ingat, tanggal 14 Februari 2024 kita bersama memilih Suyuti Nomor Urut 1 dari Partai NasDem,” jelasnya.

Bacaan Lainnya

Tokoh masyarakat sekaligus Ketua DPD NasDem Kota Parepare, Faisal Andi Sapada menyampaikan, cuma ingin mengingatkan bagi mereka yang hadir. ” Anggota DPRD adalah wakil kita yang mewakili masyarakat ke pemerintah. Dan tentunya kepada siapa yang mewakili kita,”ujarnya.

Dari data, kata Faisal Andi Sapada, Suyuti merupakan anggota dewan yang paling sering membantu masyarakat baik yang memilihnya maupun tidak. ” Intinya kita memilih yang bisa diandalkan, kalau ada tidak demikian. Maka pilihlah seperti figur Suyuti, dan marilah kita bersama memilihnya,” ungkapnya.

“Janganlah salah pilih, dan sebagai ketua DPD NasDem agar kiranya memilih caleg dari Partai NasDem baik ditingkat provinsi maupun pusat. Dan NasDem adalah partai paling peduli dengan masyarakat, dibuktikan dengan mobil ambulance yang menjadi karya nyata. Maka bersatulah bersama Pak Suyuti,” imbuh mantan Wakil Wali Kota Parepare tersebut.

Caleg NasDem, Suyuti dalam orasinya menyampaikan, disisa masa jabatan yang masih ada sekitar setahun lagi. “Bukan jabatan yang saya kejar, tapi ingin bagaimana membantu masyarakat. Nomor handphone saya 24 jam aktif, dan siapapun yang menghubungi saya akan dijawab,”jelasnya.

Tidak ada jabatan yang abadi, persahabatan dan silaturahmi paling utama. “Pilihlah sesuai hak masing-masing, jangan tergiur dan dibohongi dengan uang. Maka berjanjilah, kita bersama-sama menang,” ungkapnya disambut teriakan menang.

Kesuksesan kami tak lepas dari tim SYT Community, dengan tagline peduli dan hadir bersama masyarakat. “Maka jika ada keluhanta bisa temui tim, atau langsung menemui saya. Baik di rumah maupun di kantor DPRD,”tutupnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *