Polairud Pengamanan Puluhan Perahu Pendukung Capres 01 Menuju Parepare

Polairud Parepare saat melakukan giat pengamanan dan pengawalan puluhan perahu yang ditumpangi pendukung Capres nomor urut 1 dari pesisir Ujung Lero Kabupaten Pinrang menuju Pantai Lumpue Kota Parepare guna mengikuti kampanye Akbar partai NasDem.

Koridor.id, PAREPARE – Puluhan perahu menjadi tumpangan pendukung Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar dari Ujung Lero Kabupaten Pinrang menuju Pantai Lumpur Kota Parepare, Selasa, 6 Februari 2024.

Ratusan warga tersebut hadir untuk meramaikan kampanye akbar Partai NasDem yang dihadiri Capres Nomor urut 1 Anies Rasyid Baswedan, di Lapangan NasDem Lumpue Kota Parepare.

Bacaan Lainnya

Komandan Kapal Polisi XIV-2009 Parepare Bripka Ahris Barakasi mengatakan, anggota Kapal Pol XIV-2009 Parepare melaksanakan giat Pengamanan pendukung capres nomor urut 1 yang merupakan warga masyarakat nelayan dari Desa Ujung Lero Kabupaten Pinrang yang akan menuju ke pesisir pantai Lumpue Kota Parepare, dengan menggunakan kapal nelayan dan perahu Katinting sekira 60 unit.

“Mengingat cuaca yang saat ini sedang ekstrim, anggota kapal Pol XIV-2009 parepare bergerak untuk melaksanakan Pam laut dan memantau konvoi kapal-kapal nelayan pendukung capres nomor urut 1 untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, serta memberikan himbauan agar mengutamakan keselamatan. Giat berjalan aman dan kondusif,” bebernya. (Ki1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *