Pj Wali Kota Parepare Memilih di TPS 5 Lapadde, Pesankan Pemilu Berjalan Aman dan Lancar

Koridor.id, PAREPARE — Penjabat Wali Kota Parepare, Akbar Ali menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 5 Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Parepare, Rabu (14/2/2024).

Akbar Ali datang ke TPS bersama sang ibu. Menunggu antrean bersama masyarakat lainnya selama beberapa menit, Akbar Ali dan ibunya akhirnya menggunakan hak pilihnya di TPS tersebut.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Usai mencoblos, Akbar Ali berharap pesta demokrasi ini bisa berjalan tertib, aman, dan lancar, hingga berakhirnya semua tahapan.

“Alhamdulillah, tadi sudah menggunakan hak pilih di TPS 5 Lapadde. Semoga semua masyarakat Parepare juga menggunakan hak pilihnya dengan hadir di TPS hari ini. Mari bersama kita sukseskan Pemilu, aman, lancar, dan damai hingga berakhirnya seluruh tahapan,” harap Akbar Ali.

Usai mencoblos di TPS 5 Lapadde, Akbar Ali bergerak memantau pelaksanaan Pemilu di beberapa TPS di antaranya TPS 32 Lapadde.

Camat Ujung Muhammad Yusuf Azis yang mendampingi Pj Wali Kota berharap seluruh tahapan Pemilu berjalan baik dan terkendali.

“Sampai hari H pencoblosan ini, semuanya berjalan aman dan lancar. Kami harap situasi tetap aman terkendali hingga berakhirnya seluruh tahapan, dan kita bersama seluruh masyarakat khususnya di Kecamatan Ujung, mensukseskan Pemilu tahun ini,” kata Yusuf Azis. (*)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *