Penjabat Wali Kota Parepare Kagumi Kreativitas Pemuda Parepare

Koridor.id, PAREPARE – Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali saat membuka pentas kreativitas pemuda

Semarak HUT ke-64 Parepare masih terasa. Pemkot melalui Disporapar menambah kemeriahan HUT ke-64 dengan pentas kreativitas pemuda. Pentas tersebut dipusatkan di Taman Mattirotasi, Sabtu 24 Februari 2024.

Bacaan Lainnya

Pentas itu diisi dengan persembahan seni dan kreasi dari pelajar, mahasiswa hingga komunitas pemuda. Pentas itu dimeriahkan pertunjukan marching band dan band lokal.

Acara itu makin meriah dengan persembahan tari-tari kreasi. Di lokasi acara juga diisi para UMKM wirausaha muda Parepare.

Pentas kreativitas pemuda itu dibuka Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali. Dia menyebut pentas tersebut sebagai wadah pemuda menyalurkan kreativitas dan bakat.

“Kreativitas pemuda merupakan salah satu aset berharga bagi kemajuan sebuah kota. Karena dari kreativitas itulah lahir inovasi dan perubahan yang membawa dampak positif bagi masyarakat,” sebutnya.

Dirinya menyampaikan pujian kepada para pemuda yang turut berpartisipasi dalam pentas itu. Ia mengatakan pertunjukan dari pemuda-pemuda Parepare cukup menghibur dan mengagumkan.

“Teruslah berkreasi, berinovasi, dan jadilah agen perubahan yang memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan Parepare,” tutur Akbar.

Sementara itu, Kabid Pemuda Disporapar, Mansyur mengatakan pentas kreativitas ini diisi oleh potensi pemuda Parepare. Mulai tingkat pelajar, mahasiswa hingga komunitas pemuda. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *