Alumni SMA PGRI 1 Parepare Berikrar Dukung MZ di Pilkada Parepare

Koridor.id, PAREPARE – Ikatan Alumni SMA PGRI 1 Parepare menggelar halal bihalal dan reuni akbar di gedung Dinasty, 13 April 2024. Dengan tema ‘Merajut Silaturahmi, Mari kita lebih meningkatkan solidaritas antar alumni’.

Ketua Umum IKA SMA PGRI 1 Parepare H Muhammad Zaini mengajak semua alumni saling mempererat tali silaturahim dan kekeluargaan.

Bacaan Lainnya

Disamping itu, Muhammad Zaini juga menyampaikan niatnya untuk maju sebagai kontestan dalam pemilihan Wali Kota Parepare 2024. “Mungkin teman-teman sudah melihat berbagai atribut saya bersiap untuk maju sebagai calon Wali Kota Parepare,” Ujarnya.

Dirinya berharap dukungan penuh dari seluruh alumni PGRI yang ada di Parepare dan di luar Parepare. “Mudah-mudahan solid membantu ketumnya dalam mengikuti tahapan-tahapan Pilkada Parepare” harapnya.

“Saya menggunakan atribut SMA 1 PGRI Parepare, lambang ini saya gunakan untuk berjuang di Kota Parepare, jangan melupakan almamater kita, karena dari sekolah inilah kita bisa merajut kesuksesan,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu pula para alumni berikrar memberikan dukungan penuh kepada Muhammad Zaini menjadi Wali Kota Parepare 2024-2029. Alumni siap bekerja ikhlas dalam mendukung perjuangan Ketua Umum IKA PGRI Parepare M Zaini menuju Wali Kota Parepare.

“Ikrar Alumni, Kami alumni, setia dan tegak lurus mendukung ketua umum IKA SMA PGRI 1 Parepare Muhammad Zaini maju Pilkada Parepare. Alumni siap kerja ikhlas menangkan M Zaini sebagai Wali Kota Parepare,” ujar Dahri Husain salah satu alumni sekaligus menyerahkan ikrar tertulis tersebut kepada M Zaini. (ki1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *