Akbar Ali Lepas Penumpang Mudik Gratis di Pelabuhan Parepare, Bentuk Pelayanan Pemerintah

Koridor.id, PAREPARE — Penjabat Wali Kota Parepare, Akbar Ali melepas Penumpang Mudik Gratis melalui Pelabuhan Nusantara Parepare, Ahad (14/4/2024).

Penumpang Mudik Gratis merupakan program Kementerian Perhubungan, Direktorat Jenderal Perhubungan Laut, khusus di Parepare menggunakan KM Dharma Kartika IX tujuan Balikpapan, Kalimantan Timur.

Bacaan Lainnya

Saat pelepasan, Akbar Ali didampingi Forkopimda, Kepala KSOP Parepare Shaiful Horry, GM Pelindo Parepare Sardi, Kepala Dinas Perhubungan Parepare Fitriany, jajaran terkait Pemerintah Kota Parepare, serta stakeholder kepelabuhanan.

Akbar Ali dalam kesempatan itu mengatakan, program Mudik Gratis bertajuk Mudik Aman Penuh Makna ini, merupakan bukti pemerintah selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Pada hari ini pemerintah kembali hadir untuk memberikan pelayanan terbaik sebagai komitmen kami kepada masyarakat khususnya transportasi baik laut, darat dan udara,” kata Akbar Ali dalam sambutannya.

Akbar Ali mengemukakan, pemerintah terus berkomitmen bahu membahu memberikan pelayanan terbaik melalui program Mudik Gratis bagi masyarakat Sulawesi Selatan dan sekitarnya pada khususnya.

“Saya berharap dengan pelayanan yang diberikan pemerintah dapat dimaksimalkan dan senantiasa kita semua selalu mentaati aturan yang ada,” harap Akbar Ali.

Akbar Ali menekankan, perbaikan terus dilakukan oleh pemerintah setiap tahun, sebab arus mudik dan arus balik juga mengalami peningkatan yang harus dibarengi dengan pelayanan terbaik.

Pada kesempatan itu, Akbar Ali atas nama Pemerintah Kota Parepare bersama jajaran tim terpadu menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri bagi para penumpang Mudik Gratis beserta seluruh keluarga mereka.

“Saya juga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, mudah-mudahan ibadah yang telah kita laksanakan memberikan berkah dan kembali pulang ke Kalimantan untuk beraktivitas lagi. Salam hormat kami dari seluruh tim terpadu yang ada di sini kepada keluarga dan jaga keselamatan anda,” tandas Akbar Ali. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *