Mandor Cinta Prediksi Pemilihan Wali Kota Parepare 2024 Milik TSM

Koridor.id, PAREPARE – Tasming Hamid atau yang lebih populer dengan akronim TSM, tanpa kenal lelah terus menyusuri sudut-sudut kota, menemui berbagai elemen masyarakat demi merebut hati dan dukungan mereka atas keinginannya untuk maju sebagai calon Walikota Parepare di Pilkada serentak 2024.

Minggu (14/04/2024), TSM didampingi timnya mengunjungi kediaman Mandor Cinta di Jalan Abubakar Lambogo Kota Parepare.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Mandor Cinta, pimpinan buruh Pelabuhan Cappa Ujung Parepare dan merupakan tokoh masyarakat yang cukup disegani, nampak sangat antusias menyambut kedatangan TSM.

Dalam pertemuan ini, Mandor Cinta secara blak blakan menyatakan bahwa momentum Pilkada Parepare tahun ini adalah milik TSM.

“Sudah saatnya anak muda untuk mengambil peran yang lebih aktif dalam kepemimpinan kota,” ucapnya.

“Momentum pilkada Parepare tahun ini adalah milik Tasming. Dia yang punya kans paling besar untuk menang,” ucapnya lagi.

Alasannya, kata Mandor Cinta, dukungan terhadap TSM dari berbagai kalangan masyarakat terus mengalir.

“Mereka yakin bahwa sosok TSM, politisi muda yang sudah berpengalaman dengan track recordnya yang bersih, mampu membawa perubahan positif untuk Parepare,” bebernya.

Dia pun lantas mendeclare dukungannya kepada TSM dan antusias menyatakan siap bergabung dalam barisan tim pemenangan TSM.

Mandor Cinta berjanji akan mengajak seluruh buruh dan pekerja pelabuhan Cappa Ujung, beserta keluarga dan sahabatnya untuk memberikan dukungan penuh kepada TSM.

“Saya akan ajak semua buruh dan pekerja Pelabuhan Cappa Ujung, keluarga dan kerabat saya untuk bersatu mendukung penuh TSM di pemilihan walikota,” pungkasnya. (*)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *