Atasi sampah di Polman, Zainal Abidin: harus ada perhatian khusus

POLMAN , KORIDOR.ID,– Fenomena polemik sampah masih menjadi permasalahan yang sampai saat ini belum tuntas di kabupaten Polewali mandar.

Persoalan sampah yang sudah bertahun – tahun itu tak kunjung ada penyelesaian dari Pemerintah Kabupaten Polman dan belum menemukan solusi dimana Tempat pemrosesan akhir (TPA) sampah yang telah ditutup beberapa tahun lalu

Bacaan Lainnya

 

Menyikapi ha tersebut H. Zainal Abidin selaku tokoh masyarakat di Polewali Mandar yang saat ini merupakan bakal calon wakil bupati Polman mengatakan terkait masalah sampah ini perlu menjadi perhatian khusus bagi pemerintah.

Selain itu, kita juga harus mengajak seluruh masyarakat untuk terlibat aktif dalam penyelesaian masalah sampah ini yang sudah bertahun – tahun lamanya belum ada penyelesaian.

Menurutnya, sampah rumah tangga harus selesai di rumah masing-masing, namun perlu pemerintah hari ini melakukan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat.

“Agar terbangun kesadaran masyarakat kita harus secara bersama – sama menangani persoalan sampah”. ungkap Zainal Abidin Senin 13 Mei 2024

Politisi Partai Gelora ini mengajak masyarakat untuk memilah sampahnya di rumah masing-masing.”Bila perlu kita berikan penghargaan atau reward.”pungkasnya”.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *