Zainal Abidin ikhlaskan balihonya dirusak OTK

POLMAN,KORIDOR.ID, – Balihonya dirusak orang tak dikenal (OTK), tidak mempengaruhi niat Bakal Calon Wakil Bupati Polman H. Zainal Abidin ingin berbuat untuk kemajuan Polman ke depan.

H. Zainal Abidin mengungkapkan jika terjun di dunia politik tidak perlu dimasukkan ke hati apalagi itu terkait pengerusakan baliho, Ia mengaku ikhlas dan akan menggantinya dengan baliho yang baru.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut disampaikan Calon Wakil Bupati Polman 2024, saat dikonfirmasi di Cafe Siniq, Pekkabata, Kamis Malam (16/5/2024).

Menurutnya, pengrusakan baliho miliknya bukan hal baru baginya karena sebelumnya H. Zainal maju sebagai Calon anggota DPRD Provinsi, balihonya juga banyak yang dirusak OTK.

“ini hal biasa-biasa saja dan saya tidak menyimpannya di hati karena bagi saya Politik bukan tempatnya di hati melainkan ditangan untuk terus berbuat demi Polman kedepan,” Ucap H. Zainal Abidin.

Lanjut, jika Ia nantinya mendapat jabatan politik jabatan itu akan digunakan untuk melakukan pelayanan, pengabdian kepada masyarakat dan kalau tidak dapat tidak perlu sakit hati karena politik dari awal saya tidak simpan di hati.

Selain itu, H. Zainal Abidin mengaku sudah memaafkan orang yang sudah merusak balihonya.

Bakal calon wakil Bupati Polman itu menyarankan agar warga tidak merusak baliho yang berdiri, jika ingin meminta balok maka H. Zainal Abidin bersedia membelikan balok”pungkasnya”.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *