Generasi Milenial dukung Zainal Abidin jadi Cawabup Polman

POLMAN, KORIDOR.ID,– Dukungan dari berbagai kalangan terus mengalir ke Zainal Abidin selaku Bakal calon wakil Bupati Polman,kali ini datang dari Kaum Millenial yang ada di Kecamatan Matakali, kabupaten Polewali Mandar.

Dari pantauan bertempat di salah satu lokasi di Kecamatan Matakali sejumlah pemuda dari kaum Milenial menyatakan sikap mendukung Zainal Abidin maju dalam pilkada Polman 2024-2029.

Bacaan Lainnya

dukungan para pemuda itu di tunjukkan dengan pembentangan spanduk sepanjang 3 meter dengan tulisan dukungan H Zainal Abidin sebagai bakal calon wakil Bupati Polman kamis 23 Mei 2024.

dalam sebulan terakhir elektabilitas Bakal Calon wakil bupati Zainal Abidin terus melonjak dan mendapatkan respon positif dari berbagai kalangan termasuk kaum Milenial

Selain tokoh agama,ulama dan para tokoh pendidikan di pondok pesantren, dukungan sebelum nya juga datang dari aktifis pemerhati perempuan dan anak

koordinator kaum milenial Matakali Aldi mengaku alasan dirinya memberi dukungan ke Zainal Abidin karena dianggap bisa menjadi panutan semua kalangan termasuk anak mudah.

Selain itu H Zainal Abidin dikenal aktif di media sosial baik di FB, Instagram, tiktok, hingga media mainstream.

” Sosok seperti inilah yang kami inginkan jadi pemimpin di Polman, Karena bisa menjadi tempat mencurahkan Keluh kesah masyarakat di era digital seperti sekarang ini lewat Media sosial.

Beliau itu tipikal pemimpin yang faham tekhnologi,xd perduli dengan kondisi daerahnya dan faham dengan persoalan yang terjadi di daerah”. ungkap Aldi (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *