Maju Cawabup Polman dukungan tokoh agama ke Zainal Abidin terus mengalir

POLMAN, KORIDOR.ID — Zainal Abidin dapat dukungan dalam memperkuat dukungan politik jelang Pilkada 2024, calon Wakil Bupati Polman, Zainal Abidin gencar melanjutkan silaturahmi politik menggalang restu para tokoh agama.

Kunjungan kali ini Zainal Abidin bertemu dengan Imam Masjid Jami’ Polewali, Ustadz Askari di kediamannya.

Bacaan Lainnya

Selaku calon Wakil Bupati, Zainal Abidin memaparkan sejumlah program strategis seperti konsorsium masjid, dimana masjid dikumpulkan dalam satu manajemen keuangan dan saling menopang dalam pembangunan fisik ataupun non fisik.

Zainal Abidin juga mendorong Masjid menjadi pusat kajian dan pembinaan Tahfidzul Qur’an. Program otomatis akan meningkatkan kualitas umat muslim demi menjamin terwujudnya pembangunan sumber daya manusia yang intelektual dan beradab di wilayah Polewali Mandar.

Menanggapi visi misi yang dibawa Zainal Abidin maju di Pilkada Polman, Ustadz Askari menyebutnya sebagai langkah cerdas menyiapkan para guru Tahfiz sekaligus para hafidz al-Qur’an.

Imam Masjid Jami’ Polewali tersebut, menilai Zainal Abidin sebagai figur yang memiliki pengalaman politik dan pemerintahan sebagai anggota DPRD Sulawesi Barat dua periode. Zainal Abidin juga disebutnya memiliki Investment sosial serta dunia pendidikan dan itu sudah cukup menjadi modal maju sebagai calon Wakil Bupati Polman 2024.

Kepada Imam Masjid Jami’ Polewali, Zainal Abidin memohon do’a dan restu mendapat dukungan mewujudkan visi misi yang diusungnya demi kemajuan daerah.

Sebagai referensi,figur Zainal Abidin adalah kandidat calon Wakil Bupati Polman periode 2024-2029 dari Partai Gelora. Dengan pengalaman dan dedikasinya, Zainal Abidin bertekad untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat Polman melalui berbagai program inovatif dan kolaboratif dengan slogan Arah baru Polman.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *