Kadis PMPTSP Enrekang Ucapkan Selamat Atas Gelar Doktor Andi Sapada

ENREKANG, koridor.id – Kadis Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Enrekang DR. Ir. Chaedar Bulu, ST.MT turut menyampaikan ucapan selamat, atas promosi doktor DR.

“Selamat dan sukses atas promosi doktor kakanda kita DR. Andi Sapada, S.IP. M.Si,” kata Chaedar kepada media, saat menghadiri Promosi Doktor di Gedung Phinisi UNM, Rabu 21 September 2022.

Chaedar berharap ilmu yang diperoleh selama menempuh program doktor, bisa membawa manfaat khususnya untuk kabupaten Enrekang dan umumnya bagi bangsa dan negara.

Andi Sapada yang menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Enrekang menyampaikan apresiasi atas kehadiran rekan-rekannya sesama Kadis, para Camat, dan jajaran Pemkab Enrekang.

“Kami berhasil meraih gelar doktor tak lepas dari dukungan pimpinan dan rekan-rekan ASN di Pemkab Enrekang,” kata Andi Sapada.

Andi Sapada menjalani promosi doktor dalam bidang Ilmu Administrasi Publik, di Program Pascasarjana Universitas Negeri Makassar.

Ia sukses mempertahankan desertasinya, yang mengangkat ‘Implementasi Manajemen Perubahan di Kabupaten Enrekang.

Sidang promosi doktor dipimpin langsung oleh Rektor UNM Prof Husain Syam, sekretaris sidang sekaligus penguji internal Prof Hamsu Abdul Gani, penguji kompromtor Prof Jasruddin dan Prof Rifdan, penguji eksternal Prof Muhammad Akmal Ibrahim, penguji internal Prof Haedar Akib dan Prof Chalid Imran Musa. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *