NasDem Serahkan Hadiah Mobil Pemenang undian Gebyar E-KTA

PAREPARE, koridor.id — Konsisten gunakan politik pendekatan kemanusiaan, partai NasDem kembali memberikan harapan besar kepada masyarakat. Salah satunya di Kota Parepare melalui DPD partai NasDem Kota Parepare menyerahkan hadiah utama satu unit mobil kepada anggotanya bernama Dahlia, yang berlangsung Kantor DPD NasDem Parepare, Sabtu, 8 Oktober 2022.

Penyerahan mobil itu, diserahkan Koordinator Daerah (Korda) Nasdem Parepare-Barru, Muhammad Sadar. Turut dihadiri Sekretaris DPW Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif, Ketua DPD Nasdem Parepare Faisal Andi Sapada anggota Fraksi Yasser Latief, Tasming Hamid dan Suyuti.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Dahlia menang pada undian Gebyar E-KTA yang di gelar DPW NasDem Sulsel berapa waktu lalu.

Dahlia mengaku, tidak menduga akan mendapat hadiah berubah mobil. Dirinya, bertekad untuk membantu Nasdem memenangkan di Pemilu 2024.

“Terima kasih Nasdem,Semoga Nasdem makin sukses dan menjadi pemenang,” singkatnya

Ketua DPD NasDem Parepare, Faisal Andi Sapada mengatakan, Gebyar E-KTA merupaakan wujud politik kemanusiaan yang didengungkan Partai NasDem. Tidak hanya memberikan manfaat kepada masyarakat secara keseluruhan, tetapi juga untuk anggota partai.

“Gebyar E-KTA ini wujud nyata bagian dari politik kemanusiaan NasDem. Setiap dua kali dalam setahun dilakukan Gebyar E-KTA untuk memelihara simpatisan atau kader. Kita tidak ingin kader kita hanya ada kartunya tapi tidak ada gunanya. Ini juga bukti, bahwa KTA kita ada manfaatnya,” katanya.

Lebih lanjut, penyerahan hadiah itu sebagai bukti pertanggungjawaban ke publik bahwa NasDem tidak sekadar memberikan janji.

“Kita tidak berikan janji. Tapi bukti. Ini lah buktinya. Anggota kita mendapat hadiah mobil dan diserahkan langsung. Saya harap semua kader sampaikan ke semua sanak saudara, NasDem selalu memberikan bukti,” jelasnya.

Dia mengungkapkan, syukur karena kader NasDem Parepare memperoleh hadiah undian E-KTA NasDem berupa satu unit mobil atas nama Dahlia dan satu kompor gas atas nama Adinda Awal.

“Target dari Sekretaris, Parepare harus mendapatkan 25 ribu E-KTA sampai tahun 2024. Untuk saat ini sudah mencapai 13 ribu lebih E-KTA dan masih kurang sekira 11 ribu. Ini menjadi tugas kita semua untuk mencukupkan E-KTA ini menjadi 25 ribu,” ungkapnya.

Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif mengatakan, NasDem Sulsel terus melakukan kegiatan yang upayanya akan berbeda dengan partai lain.

“”egiatan partai yang out of the box, yang beda dari yang lain. Program kita salah satunya, program NasDem peduli. Mobil ambulance, diseluruh Sulsel yang berjumlah 220 unit akan terus memberikan pelayanan bagi masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya

Ia menambahkan, pengurus NasDem disetiap tingkatkan kalau menemukan masyarakat yang susah, disitu teman-teman kita bergerak otomatis untuk membantu. (*)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *