Ketum Termuda HIPMI se Indonesia Berbagi Inspirasi Bisnis di Parepare

PAREPARE, koridor.id – BPC HIPMI Parepare dalam program HIPMI Talk, berbagi inspirasi bisnis menghadirkan Ketum BPC HIPMI Soppeng, Andi Muhammad Farid (AMF) di Cafe Platinum, Senin (24/10/2022).

Pada kesempatan yang dihadiri segenap Badan Pengurus Cabang HIPMI Parepare serta HIPMI PT (Perguruan Tinggi) dan peserta inkubasi bisnis yang didampingi oleh BPC HIPMI Parepare, Andi Muhammad Farid menyampaikan bagaimana dirinya belajar dan memulai usaha.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Dalam usaha kita perlu sedia payung sebelum hujan, belajar, belajar dan belajar untuk lebih baik,” terangnya.

Bagi Ketum termuda HIPMI se Indonesia itu seorang pengusaha harus berbekal ilmu, setidaknya memahami apa yang ia kerjakan dan tujuannya apa.

Andi Muhammad Farid sendiri meyakini adab dalam pelayanan adalah kunci keberhasilan usaha, seperti senyum, salam, sapa. Selain itu ia juga berpesan bagi pengusaha pemula agar bila berusaha jangan langsung cari untung besar.

“Bangun dari bawah,” ucapnya.

Secara khusus Andi Muhammad Farid juga memaparkan dan membuka segala kemungkinan kerjasama yang bisa dilakukan antara teman-teman HIPMI di Parepare dengan yang di Soppeng yang disambut baik oleh Ketua Umum BPC HIPMI Parepare, Syamsul Rijal Madani. (rls)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *