Argentina Vs Prancis, Warga Bulukumba Berkesempatan Nonton Bareng Ketua Golkar Sulsel

BULUKUMBA, koridor.id — Olahraga terpopuler dan termegah di dunia sepak bola. Laga Final Piala Dunia 2022 di Qatar antara Argentina Vs Prancis yang akan berlangsung, Minggu, 18 Desember 2022. Siapa jagoan anda? Ayo nonton bareng di Pelataran Warkop Jallo Pasar Sentral Bulukumba, bersama Ketua DPD I Golkar Sulsel HM Taufan Pawe.

Tak hanya itu, nonton bareng tersebut juga bakal bertabur hadiah. “Kita akan gelar nonton bareng, siapapun kalian yang ada di Bulukumba mari bersama simpatisan Golkar nonton bareng Final piala dunia Qatar,” ajak Wali Kota Parepare Taufan Pawe ini.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Siapa jagoan kalian? Sebagai pecinta sepak bola, mantan pemain PS Jaka Putra Parepare itu menjagokan Argentina. Dirinya meyakini, sang mega bintang Lionel Messi kali ini mampu membawa negaranya kembali mengangkat tropi Piala Dunia 2022.

“Sebenarnya saya jagokan Jerman. Tapi final ini saya pilih Argentina. Apalagi Messi kembali pada peforma terbaiknya,” terang Taufan yang telah berhasil menjadikan stadion BJ Habibie sebagai markas PSM, tim kebanggaan masyarakat Sulsel.

Sementara Sekretaris Fraksi Partai Golkar Bulukumba, Juandy Tandean punya prediksi yang berbeda, dirinya justru menjagokan Prancis dengan alasan pemain Francis Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann, adalah paduan lini depan yang sangat tajam.

“Saya justru jagokan Francis dalam laga Final itu, namun siapapun jagoan kalian, mari nonton bareng bersama kami, kami akan siapkan hadiah bagi anda warga Bulukumba,” Kata Juandy Tandean. (*)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *