Johra MB Hadiri Pelantikan TP-PKK, Ajak Kerjasana Penanggulangan Stunting

Ketua TP-PKK Kabupaten Enrekang Hj. Johra MB menghadiri pelantikan TP-PKK dan Bunda PAUD se-Kecamatan Baraka.

ENREKANG, koridor.id – Ketua TP-PKK Kabupaten Enrekang Hj. Johra MB, M.Pd. menghadiri pelantikan TP-PKK dan Bunda PAUD Desa/Kelurahan se-Kecamatan Baraka, Jumat 23 Desember 2022.

Ketua TP-PKK Kecamatan Baraka Samarwati Gamal, S.Pt. melantik dan mengukuhkan mereka. Acara ini dihadiri Camat, Kepala Puskesmas, Kapolsek, para Kades dan Lurah serta para kepala SD, SMP dan SMA/sederajat se-Kecamatan Baraka.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan ini, Hj Johra MB memberi pembinaan 10 program pokok PKK. “Kita juga sekaligus memberi pengarahan tentang penanggulangan stunting,” kata Johra kepada media.

Dalam sambutannya Hj Johra MB mengatakan pelantikan ini adalah awal untuk memulai tugas dan tanggung jawab. Ia mengingatkan motto PKK Enrekang yakni ‘kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas’

Hj Johra MB dan Samarwati Gamal meminta para kades dan lurah selalu mensupport para istri dalam kegiatan PKK. Sebab PKK adalah mitra pemerintah, dan menjadi garda terdepan mewujudkan keluarga berkualitas dalam aspek moral, pendidikan, kesehatan, sosial budaya, ekonomi dan lingkungan hidup.

Selaku Bunda PAUD, mereka ditugaskan bermitra dengan pemerintah dan instansi terkait untuk memajukan PAUD. Melakukan pembinaan di sekolah PAUD yg ada di desa dan kelurahan.

“Kami juga berharap semua desa dan kelurahan memiliki PAUD holistik integratif yang berkualitas,” tegas Johra dan Samarwati Gamal. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *