Tasming Hamid: Selamat Atas Pelantikan Ketua DPRD Parepare Kaharuddin Kadir

Wakil Ketua DPRD Parepare Tasming Hamid

PAREPARE, koridor.id — Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare H Tasming Hamid (TSM) mengucapkan selamat atas pelantikan Ir H Kaharuddin Kadir MSi, sebagai Ketua DPRD Kota Parepare sisa masa jabatan periode 2019-2024, di ruang paripurna DPRD Parepare, Selasa, 27 Desember 2022.

“Alhamdulillah hari ini kita mengadakan rapat paripurna DPRD Parepare dengan agenda pelantikan bapak Kaharuddin Kadir sebagai Ketua DPRD Kota Parepare menggantikan almarhumah Ibu Hj Nurhatina Tepu,” ujarnya.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Selamat kepada pak Kaharuddin Kadir sebagai Ketua DPRD Kota Parepare,” ulangnya.

Dengan terisinya kursi Ketua DPRD Parepare akan lebih maksimalkan agenda-agenda DPRD ke depan. Ini juga sesuai dengan amanat konstitusi segera mengisi kekosongan kursi ketua.

Pergantian Antar Waktu (PAW) ini dilantik oleh Ketua Pengadilan Parepare Khusnul Khatimah S.H., M.H, di ruang paripurna DPRD Parepare, Selasa, 27 Desember 2022.

PAW Ketua DPRD ini dari Partai Golkar Parepare. Diketahui Kaharuddin menggantikan Andi Nurhatina Tepu yang telah meninggal dunia pada Agustus 2022 lalu.

Kaharuddin Kadir usai dilantik mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dan masyarakat Parepare. “Terimah kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya,” Ujar legislator 5 periode di DPRD Parepare ini.

Kaharuddin juga mengenang dan melantunkan doa kepada almarhumah Hj Andi Nurhatina Tepu, atas dedikasinya dan dikenang sebagai sosok yang bersahaja selama ini.

Sementara sambutan Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe menyampaikan selamat kepada Kaharuddin Kadir. Taufan berharap dapat menjalankan tugas dengan amanah dan sebaik-baiknya.

Dengan pengalaman duduk di DPRD selama lima periode dan dua kali menjabat ketua DPRD merupakan modal utama dalam memimpin dengan bijak.

“Saya menaruh harapan kepada Kaharuddin Kadir untuk melaksanakan tugas dengan baik, dengan modal sebagai Ketua DPRD Parepare pada periode sebelumnya merupakan modal besar dalam melaksanakan tugas,” harapnya. (Ki1)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *