Jelang PSM Kembali Bermarkas di Stadion BJ Habibie, Kebersihan Selalu Terjaga

Kebersihan Stadion BJ Habibie tetap terjaga jelang PSM Makassar kembali bermarkas.

PAREPARE, koridor.id —¬† Jelang pelaksanaan putaran kedua BRI Liga 1, Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare intens melakukan pembersihan di area stadion Gelora BJ Habibie, yang merupakan Homebase PSM Makassar. Hal itu demi menjaga kebersihan di stadion tersebut. Itu diungkapkan, Kepala Bidang Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Parepare, Muhammad Yusuf, di Stadion BJ Habibie, Jumat, 13 Januari 2023.

“Kami dengan Dinas terkait seperti Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata, Damkar, dan PDAM rutin melakukan pembenahan sarana dan prasarana di stadion,” katanya.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Dua bulan terakhir ini kami intens lakukan pembersihan di stadion Gelora BJ Habibie¬† bersama beberapa dinas terkait, membenahi dan bersihkan area stadion baik di dalam maupun diluar area stadion,”
tambahnya.

Dia menambahkan, ada dua kelompok tim kebersihan DLH Parepare yang diturunkan untuk melakukan pembersihan. Masing-masing 9 orang petugas tiap kelompok.

“Meskipun jadwal pelaksaan BRI Liga 1 belum resmi keluar dilaksanakan di stadion ini (Stadion BJ Habibie, red) kami tetap intens melakukan pembersihan berdasarkan instruksi dari bapak Wali Kota (Taufan Pawe) agar kebersihan stadion seperti pemeliharaan rumput, toilet, drainase dan ruang official serta pemain tetap terjaga,” ujarnya.

Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), Amarun Agung Hamka, yang juga berada di Stadion Gelora BJ Habibie bersama jajarannya melakukan pembenahan.(has)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *