Taufan Pawe Ajak Suporter dan Masyarakat Nobar PSM Vs PSS di Rujab Wali Kota Parepare

Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe berbaur bersama suporter PSM Makassar dan masyarakat saat nonton bareng di Rujab Wali kota Parepare.

PAREPARE, koridor.id — Pertandingan pekan ke-18 BRI Liga 1 2022/2023 antara PSM Makassar melawan PSS Sleman di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) Kota Parepare, Sabtu (14/1/2023), digelar tanpa penonton.

Meski demikian, Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe punya cara tersendiri untuk mengobati rindu para suporter untuk menyaksikan PSM Makassar bertanding di kandang sendiri. Itu setelah beberapa pekan PSM harus melakoni laga kandang di luar Sulawesi Selatan, pasca tragedi insiden Kanjuruhan Malang.

Bacaan Lainnya

Taufan Pawe (TP) mengundang secara terbuka masyarakat dan suporter PSM untuk nonton bareng yang dikemas dalam bentuk silaturahmi di lapangan tenis Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Sabtu (14/1/2023), mulai pukul 15.00 Wita. Kick-off PSM melawan PSS di Stadion GBH Parepare, pukul 16.00 Wita.

Nonton bareng ini adalah inisiasi Pemerintah Kota Parepare bersama KONI Parepare yang melibatkan beberapa kelompok suporter PSM yakni The Macz Man, Laskar Ayam Jantan, dan Red Gank.

Taufan Pawe yang juga Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel pun menyerukan untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan, kompak dalam mendukung tim kebanggaan Sulsel, PSM Makassar. “Mari tetap bersatu dan kompak dalam mendukung tim kebanggaan,” pinta Wali Kota Parepare dua periode ini.

Sehari sebelumnya, Jumat, 13 Januari 2023, berdasarkan Emergency Meeting Kapolres Parepare bersama Panpel PSM Makassar, PSSI, dan PT Liga Indonesia Baru, laga PSM melawan PSS di Stadion GBH diputuskan digelar tanpa penonton.

“Pertandingan pekan 18 BRI Liga 1 2022/2023 antara PSM Makassar melawan PSS Sleman, Sabtu 14 Januari 2023, dipastikan digelar tanpa penonton,” tulis rilis dari PSM.

PSM memasuki pekan ke-17 BRI Liga 1, berada dalam tren positif. Memuncaki klasemen sementara dengan 34 poin, hasil dari 9 kemenangan, 7 seri, dan sekali kalah. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *